8 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Terbaik 2023, Praktis dan Mudah Digunakan

8 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Terbaik 2023, Praktis dan Mudah Digunakan

pinjol tanpa rekening pribadi 2023--foto radar kepahlang

4. Tokopedia

Selain sebagai platform marketplace, Tokopedia juga menyediakan layanan pinjaman uang tunai. Melalui fitur yang disebut Dana Instan, para pengguna Tokopedia bisa mendapatkan pilihan sumber dana darurat.

Pinjaman online terpercaya bunga rendah Tokopedia adalah program kerja sama Tokopedia dengan mitra penyedia pinjaman. Para pengguna Tokopedia bisa mengajukan permohonan pinjaman dana secara online melalui situs atau aplikasi.

Sesuai dengan informasi dari situs resminya, pinjaman online Tokopedia sudah terdaftar secara resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pinjaman online Tokopedia ini sendiri difasilitasi oleh perusahaan pinjol Finmas dan KreditPintar.

Tokopedia menawarkan pinjaman dana dengan bunga pinjaman mulai dari 2,72% per bulan. Syarat-syarat yang dibutuhkan untuk bisa meminjam dana di Tokopedia, seperti KTP, slip gaji, dan Warga Negara Indonesia.

5. GoPayLater

GoPayLater merupakan opsi yang dapat dimanfaatkan untuk mendukung berbagai layanan di aplikasi Gojek. Pengguna diberikan kemampuan untuk membiayai berbagai layanan pinjol tanpa rekening dan melakukan pembayaran dengan jangka waktu satu bulan.

Salah satu keunggulan pinjaman online 24 jam ini adalah tidak adanya keharusan untuk memiliki rekening bank, sehingga memudahkan pengguna dalam mengakses manfaatnya. Namun, hanya pengguna Gojek terpilih yang berhak menggunakan layanan ini.

6. Akulaku

Akulaku adalah aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi 2023 yang menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan limit hingga Rp.25 juta dan tenor hingga 12 bulan. Syarat pengajuannya mudah dan bisa disalurkan langsung ke e-commerce.

Adapun sistem yang digunakan adalah sistem paylater, yaitu kalian bisa membeli barang terlebih dahulu dan membayarnya nanti. Namun, kalian juga bisa mengajukan pinjaman dana tunai di Akulaku. Semua tergantung kebutuhannya.

7. ModalKu

ModalKu menawarkan kemudahan dalam mentransfer dana pinjaman melalui OVO atau Tokopedia, dengan syarat pengguna sudah terdaftar di Tokopedia selama minimal 6 bulan. Pinjol tanpa rekening bank ini juga menawarkan limit pinjaman hingga Rp.50 juta tanpa perlu memberikan jaminan.

Kemudahan lainnya, platform fintech ini menawarkan tenor fleksibal mulai dari 1 hingga 24 bulan. Tapi karena bentuk pinjamannya lebih ke arah kredit usaha, maka Modalku lebih cocok dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Terbaik 2023 Resmi OJK, Aman Digunakan dan Terpercaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: