5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Terbaik 2023 Resmi OJK, Aman Digunakan dan Terpercaya

5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Terbaik 2023 Resmi OJK, Aman Digunakan dan Terpercaya

pinjol limit tinggi terbaik 2023--foto top sumbar

DISWAY JATENG - Selain panjang tenor, limit pinjaman juga menjadi salah satu pertimbangan seseorang saat hendak mengajukan aplikasi kredit. Logikanya, mengambil limit pinjaman kecil memang lebih aman karena beban tagihan juga lebih rendah.

Namun jika dana yang dibutuhkan relatif besar, maka jumlah pinjaman kecil tidak lagi bisa menutup kebutuhan yang hendak kalian penuhi.

Pinjol limit tinggi memberikan keleluasaan bagi peminjam dalam memanfaatkan dana sesuai kebutuhan yang diperlukan. Namun untuk menyiasati jumlah tagihan yang membengkak, kalian bisa mempertimbangan dengan mengambil durasi pinjaman.

Berikut Beberapa Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Terbaik 2023 :

BACA JUGA:6 Daftar Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Terbaik dengan Tenor Panjang dan Terdaftar OJK 2023

1. Uangme

Uangme merupakan salah satu penyedia pinjaman online limit tinggi dengan plafon mulai dari Rp.400 ribu – Rp.20 juta. Selain pinjaman dana tunai, Uangme saat ini juga menyediakan layanan paylater dengan durasi pembayaran selama 30 hari hingga cicilan selama 6 bulan.

Salah satu keunggulan Uangme yaitu proses pengajuan hanya butuh waktu 5 menit dan persetujuan serta pencairan dana diberikan dalam 1 menit saja. Adapun syarat utama pendaftaran akun Uangme yaitu merupakan WNI dengan usia minimum 21 tahun, serta memiliki KTP yang berlaku.

Limit tinggi : Rp.20 juta.

Tenor pinjaman : 91-120 hari.

Suku bunga maksimum tahunan (APR) : 21,9 persen.

2. Tunaiku

Tunaiku menawarkan pilihan limit pinjaman awal tinggi mulai dari Rp.2 juta hingga Rp.20 juta. Sedangkan tenor yang tersedia mulai dari 6 bulan dan paling panjang selama 20 bulan.

Pinjol limit awal tinggi ini merupakan fasilitas Kredit Tanpa Agunan dari Bank Amar Indonesia yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Selain tanpa jaminan, masih cukup banyak keunggulan pinjaman Tunaiku diantaranya menawarkan suku bunga rendah antara 2% hingga 5% per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: