6 Daftar Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Terbaik dengan Tenor Panjang dan Terdaftar OJK 2023

6 Daftar Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Terbaik dengan Tenor Panjang dan Terdaftar OJK 2023

pinjol limit tinggi tenor panjang--foto jalan tikus

DISWAY JATENG - Pinjaman online (Pinjol) sering menjadi solusi ketika sedang membutuhkan dana darurat dengan jumlah yang banyak. Untuk itu, kalian harus memilih pinjol limit tinggi.

Pinjol limit tinggi menawarkan pinjaman hingga Rp.250 juta dengan bunga yang rendah dan tenor panjang. Selain itu, pinjaman online ini juga sudah berizin dan diawasi oleh OJK, sehingga terjamin aman dan terpercaya. Kalian dapat menggunakan pinjol ini untuk modal usaha, memenuhi kebutuhan finansial, biaya pendidikan, dan investasi. 

Selain tenor panjang, limit pinjaman juga menjadi salah satu pertimbangan ketika akan mengajukan pinjaman melalui layanan pinjol. Pinjol limit tinggi ini cocok untuk kalian yang menginginkan masalah keuangan cepat teratasi. Jika kalian masih bingung mencari pinjaman online dengan limit tinggi, simak rekomendasi pinjol limit tinggi berikut ini.

Berikut Rekomendasi Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Terbaik :

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Cepat Cair yang Aman Digunakan dan Resmi Terdaftar OJK

1. Uangme

Rekomendasi pinjol limit tinggi yang pertama adalah aplikasi Uangme. Pasalnya, plafon yang ditawarkan mulai dari Rp.400 ribu - Rp.20 juta dengan tenor pinjaman 91-120 hari dan suku bunga maksimum tahunan sebesar 21,9%.

Salah satu keunggulan Uangme adalah proses pengajuan yang hanya membutuhkan waktu 5 menit, juga persetujuan dan pencairan dana yang diberikan dalam 1 menit saja.

Adapun syarat utama pendaftaran akun Uangme yaitu merupakan WNI dengan usia minimum 21 tahun dan memiliki KTP yang berlaku.

2. Tunaiku

Tunaiku menawarkan pilihan limit pinjaman awal tinggi mulai dari Rp.2 juta hingga Rp.20 juta, kemudian untuk tenor yang tersedia mulai dari 6-20 bulan. Selain sudah terdaftar dan diawasi OJK, suku bunga yang ditawarkan pun rendah antara 2-5 % per bulan. Ditambah, proses pengajuan pinjaman Tunaiku bisa dilakukan melalui situs web dan aplikasi selama 10 menit.

Untuk persyaratannya adalah sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia
  • Domisili berada di daerah layanan Tunaiku
  • Usia 21-55 tahun pada saat pengajuan
  • Mempunyai penghasilan tetap per bulan
  • Mempunyai rekening Bank yang aktif

3. Julo

Rekomendasi pinjol limit panjang yang selanjutnya adalah aplikasi Julo. Julo merupakan layanan kredit digital dengan limit tinggi sampai Rp.15 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: