5 Aplikasi Pinjaman Online Terpopuler di Indonesia 2023, Terpercaya dan Menawarkan Keuntungan Bagi Nasabah!

5 Aplikasi Pinjaman Online Terpopuler di Indonesia 2023, Terpercaya dan Menawarkan Keuntungan Bagi Nasabah!

Pinjaman online terpopuler di Indonesia--

DISWAY JATENG - Pinjaman online terpopuler di Indonesia saat ini marak digunakan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Pinjol memberikan proses dan syarat pengajuan yang mudah, sehingga banyak peminatnya.

Meskipun banyak menimbulkan kontroversi, pinjaman online atau pinjol tetap dicari banyak orang karena proses yang mudah dan cepat, meskipun bunganya tinggi. Beberapa platfrom pinjaman online terpopuler di Indonesia kini dapat kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Pinjaman online terpopuler di Indonesia menawarkan kredit dengan limit besar kepada calon nasabah. Tak heran, jika platfrom yang akan kami rekomendasikan sering digunakan untuk mengajukan pinjaman uang.

Lalu, apa saja pinjaman online terpopuler di Indonesia? Berikut 5 platfrom pinjol yang paling diminati untuk mengajukan pinjaman online dan sudah terdaftar OJK.

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat? Inilah 10+ Aplikasi Pinjol Tanpa KTP 2023, Cuma 5 Menit Langsung Cair!

BACA JUGA:Cara Melaporkan Pinjol Ilegal, Ini 5 Lembaga yang Bisa Dituju Selain OJK

Daftar Pinjaman Online Terpopuler di Indonesia

1. Kredivo

Pinjaman online terpopuler di Indonesia yang kami rekomendasikan pertama yaitu, Kredivo. Salah satu pinjol cepat cair dengan pengajuan syarat yang mudah.

Pengguna akan mendapatkan bunga 0% dengan cicilan 30 hari hingga 3 bulan. Sedangkan untuk cicilan 6 sampai 12 bulan dikenakan bunga 2,6% per bulan.

Syarat untuk mengajukan pinjaman mulai dari WNI, usia minimal 18 hingga 60 tahun, memiliki penghasilan, dan berdomisili di jangkauan layanan Kredivo.

2. Julo

Salah satu pinjaman online yang menawarkan kredit dengan bunga yang menarik. Platfrom ini menyediakan pilihan pinjaman dengan jangka pendek 30 hari , dan cicilan 3 hingga 6 bulan.

Dikelola PT. JULO TEKNOLOGI FINANSIAL yang sudah mendapatkan izin dan diawasi oleh OJK. Ada dua produk pinjaman yang diberikan kepada calon nasabah, yaitu Julo Mini dan Julo Cicil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: