8 Kegiatan di Wisata Ramah Anak: Cimory Diaryland On The Valley Semarang

8 Kegiatan di Wisata Ramah Anak: Cimory Diaryland On The Valley Semarang

cimory diaryland on the valley--tangkapan layar instagram @dairyland.onthevalley

Workshop 

Di Cimory Diaryland on the Valley juga sering mengadakan workshop tentang pembuatan produk susu hingga menjadi produk yang dapat dinikmati seperti yoghurt serta keju, disini kamu akan diberitahu mengenai proses produksi, bahan-bahan yang diperlukan, serta cara pembuatan produk susu.

Melihat Proses Pengolahan Susu

Karena mengusung wisata edukasi maka ketika berkunjung kesini kamu akan mendapatkan pengetahuan mengenai tahap-tahap produksi susu sapi, yakni dari pemilihan sapi yang sehat sampai proses pasteurisasi.

Hal yang sangat menarik lainnya adalah dapat melihat langsung cara pengambilan susu sapi sampai diproses menjadi produk susu segar yang dapat dinikmati.

Dapat Berinteraksi dengan Hewan Ternak

Kamu juga akan diajak untuk berinteraksi langsung dengan hewan-hewan peliharaan disini, seperti mengelus kambing, bermain dengan kelinci, serta memberi makan sapi. Kegiatan ini akan mengajarkan anak-anak untuk memberi kepedulian terhadap hewan ternak.

Terdapat Restoran dan Toko Oleh-oleh

Ketika liburan akan terasa kurang jika tidak membeli buah tangan, di wisata edukasi ini juga menyediakan restoran dan toko oleh-oleh yang wajib kamu datangi. Menu yang ditawarkan disini juga cukup beragam dengan rasa yang enak, sementara untuk pusat oleh-olehnya menyediakan aneka produk susu, makanan organik, serta souvenir yang unik.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Edukasi di Bandung yang Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

Nah, itulah beragam kegiatan yang dapat dilakukan di tempat wisata Cimory Diaryland on the Valley, selain dijadikan untuk tempat hiburan disini juga akan menjadi sumber tempat pengetahuan yang akan menambah wawasan kamu. Yuk kunjungi bersama keluarga tercinta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: