8 Kegiatan di Wisata Ramah Anak: Cimory Diaryland On The Valley Semarang

8 Kegiatan di Wisata Ramah Anak: Cimory Diaryland On The Valley Semarang

cimory diaryland on the valley--tangkapan layar instagram @dairyland.onthevalley

DISWAY JATENG- Cimory Diaryland on the Valley merupakan tempat liburan yang mengusung konsep wisata edukasi dengan tema berternak, tempat ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga tercinta.

Berkunjung ke Cimory Diaryland on the Valley dengan mengajak anak-anak merupakan pilihan yang tepat, karena di tempat ini anak-anak akan diperkenalkan atau di dekatkan dengan hal yang berbau peternakan selain itu juga bisa berinteraksi dengan hewan yangdipelihara.

Cimory Diaryland on the Valley ini berlokasi di Jl Soekarno Hatta KM 30, Begojuh, Jatijajar, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Buka setiap hari dengan jam operasioal mulai pukul 08.00-16.00 WIB, untuk tiket masuk ke Cimory Diaryland on the Valley  juga sangat terjangkau yakni Rp 15.000/orang

Mengisi liburan dengan berkunjung ke Cimory Diaryland on the Valley tentu akan sangat seru, karena kamu akan diajak banyak aktifitas didalam wisata ini. Apa sajakah itu? Yuk simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:Liburan ke Wisata Edukasi di Magelang, Tiket Masuk Murah Cocok untuk Anak-anak!

Kebun Sayur Organik

Selain mengusung konsep ternak disini juga memberi wawasan mengenai kebun sayur organic, dimana wisatawan akan mengetahui tata cara menanam sayur serta cara memelihara tanaman organik dengan tidak menggunakan pestisida.

Area Pendidikan dan Mini Zoo

Kegiatan yang dapat dilakukan disini yakni mengunjungi area pendidikan dan mini zoo, ketika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan beragam pengetahuan mengenai jenis tumbuhan serta hewan.

Wisata Edukasi untuk Sekolah

Wisata ini juga sering dijadikan kunjungan wisata edukasi untuk sekolah, hal ini tentunya sangat bermanfaat untuk anak-anak. Karena dengan berkunjung kesini anak-anak akan diberi pengalaman edukatif mengenai kehidupan peternakan serta pengolahan susu.

Diajak ke Dunia Peternakan

Ketika berkunjung ke Cimory Diaryland on the Valley kamu akan mengetahui tentang pola pemberian makanan, perawatan, serta manajemen peternakan yang akan disampaikan oleh petugas. Selain itu kamu juga bisa melihat langsung hewan ternak yang dipelihara disini, diantaranya kambing dan sapi. Pasalnya heewan-hewan tersebut dipelihara atau dijaga dengan sangat baik, mulai dari makan perawatan dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: