Liburan ke Wisata Edukasi di Magelang, Tiket Masuk Murah Cocok untuk Anak-anak!

Liburan ke Wisata Edukasi di Magelang, Tiket Masuk Murah Cocok untuk Anak-anak!

wisata edukasi di magelang--tangkapan layar instagram @inggitstrawberry

DISWAY JATENG- Liburan ke tempat wisata edukasi di magelang bersama keluarga merupakan suatu pilihan yang tepat, karena disini memberikan banyak pengetahuan.

Wisata edukasi di magelang sangat cocok untuk anak-anak, ketika berkunjung kesini kamu akan diajak untuk mengeksplorasi banyak pengetahuan seperti binatang, budaya, cara bercocok tanam, hingga sejarah.

Wisata edukasi di magelang ini selain menawarkan tempat edukatifnya juga menawarkan beragam wahana permainannya yang seru, cocok dinikmati anak-anak.

Artikel ini akan merekomendasikan wisata edukasi di magelang yang dapat kamu jadikan tujuan liburan bersama keluarga tercinta, yuk simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Wisata Edukasi di Semarang, Nomor 1 Dilengkapi Wahana Permainan!

1. Kebun Inggit Strawberry

Suasana disini sangat segar dan sejuk karena berada di dataran tinggi, jika berkunjung kesini kamu akan diajak untuk memanen atau memetik buah strawberry langsung dari pohonnya.

Untuk tiket masuknya dibanderol sebesar Rp 5.000/orang, kamu dapat memanen buah strawberry sampai puas dan bisa juga dibawa pulang. Jika ingin membawa pulang buah strawberry ditimbang terlebih dahulu dan dibanderol dengan harga per onsnya Rp 15.000.

Disini juga tersedia buah strawberry yang sudah terbungkus dalam kemasan, tentunya tidak kalah segar dengan memetik langsung. Selain itu disini juga memiliki terdapat spot foto yang instagenic banget, jika berada disini kamu wajib mengabadikan momen untuk kenang-kenangan.

Kebun Inggit Strawberry berlokasi di Desa Banyuroto, Kecamatan Sawangan, Magelang.

2. Reptile Rescue Borobudur 

Wisata edukasi di magelang ini merupakan pelestarian reptile, hewan-hewan reptile yang ada disini diantaranya ular, kadal, kura-kura, tokek, buaya, dan masih banyak lagi. Jika berkunjung kesini kamu tidak hanya bisa melihat saja mealinkan juga diperkenankan untuk belajar berinteraksi dengan beragam jenis ular yang ada disini serta hewan reptil lainnya.

Untuk dapat melihat hewan reptil yang dipelihara disini kamu perlu merogoh kocek Rp 5.000 per orang.

Reptile Rescue Borobudur yang berlokasi di Dusun Pongangan, Pangayan, Ngadirejo, Kec. Salaman, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: