6 Rekomendasi Tempat Wisata Edukasi di Semarang, Nomor 1 Dilengkapi Wahana Permainan!

6 Rekomendasi Tempat Wisata Edukasi di Semarang, Nomor 1 Dilengkapi Wahana Permainan!

wisata edukasi museum kereta api ambarawa semarang-tangkapan layar instagram @khobul.im-

DISWAY JATENG- Akhir pekan merupakan waktu yang sangat cocok untuk pergi liburan dengan keluarga, berlibur ke wisata dengan pemandangan alam tentunya sudah biasa. Namun apakah kamu pernah pergi berlibur ke wisata edukasi?

Selain untuk liburan, berkunjung ke wisata edukasi tentunya dapat menambah ilmu pengetahuan mengenai suatu hal. 

Semarang merupakan ibu kota jawa tengah, hal ini yang menjadikan kota semarang selalu ramai dikunjungi wisatawan dari luar kota hanya untuk berlibur. Selain menyuguhkan beragam pantainya yang indah kota ini juga memiliki beragam wisata edukasi yang menarik untuk dijadikan tujuan berlibur dengan keluarga. 

Wisata edukasi di semarang menyuguhkan museum sampai taman budaya yang dapat dijadikan tempat bermain sambil belajar, tempat ini sangat cocok untuk anak-anak.

BACA JUGA:Wisata Keluarga! Kebun Binatang Semarang Zoo, Salah Satu Destinasi Wisata Edukasi Terbaik di Semarang

Artikel ini akan merekomendasikan wisata edukasi di semarang yang dapat kamu jadikan tujuan berlibur, yuk simak ulasan dibawah ini.

Berikut 6 rekomendasi wisata edukasi di semarang :

1. Taman Margasatwa Semarang

Harga tiket masuk ke wisata ini hanya dibanderol sebesar Rp5.000-Rp7.000, taman margasatwa menyuguhkan beragam jenis hewan. Hewan-hewan ini ada yang hidup dalam kandang dan ada juga menunjukan aksinya, selain menyuguhkan hewan-hewan disini juga ada wahana permainan seperti naik gajah, bermain sepeda air di danau, serta waterboom.

Taman margasatwa ini berada di Jalan Raya Semarang-Kendal kilometer 17.

2. Semarang Contemporary Art Gallery

Tiket masuk ke tempat ini sangat terjangkau yakni hanya dibanderol sebesar Rp 10.000 per orang, semarang  contemporary art gallery menyuguhkan berbagai koleksi karya seni dari para seniman di Indonesia.

Kamu dapat mengabadikan lukisan-lukisan yang dipajang atau selfie didepan lukisan karya seni tersebut, tempat ini juga sangat cocok dikunjungi untuk kamu yang memiliki hobi menggambar.

Wisata ini berlokasi di Jalan Taman Srigunting no 5-6, Tanjung Mas, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: