Tempat Nongkrong Asik dan Seru di Kafe Hits Rembang, Ajak Bestiemu Secepatnya!

Tempat Nongkrong Asik dan Seru di Kafe Hits Rembang, Ajak Bestiemu Secepatnya!

kafe hits di rembang--tangkapan layar instagram @reunique.cafe @diza_all

3. Reunique Cafe

Tempat nongkrong ini terletak di Jl. Dampo Awang No.3, Rembangan, Tasikagung, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Ketika datang ke kafe hits di rembang ini kamu akan disuguhkan ruangan yang luas dengan sudut ruangan yang terkesan estetik, tempatnya juga sangat  nyaman untuk bersenda gurau bersama teman maupun pasangan. Pasalnya tempat nongkrong ini memiliki konsep bangunan dengan tema industrial yang dipenuhi dengan dekorasi indah yang akan memanjakan mata.

Selain konsep bangunannya yang akan mempesona kamu, menu yang ditawarkan juga cukup beragam dengan rasa yang pastinya enak. Mulai dari kopi, makanan ringan hingga makanan penutup alias dessert ada semua disini dan pastinya dengan harga yang relatif terjangkau.

Tempat nongkrong ini buka setiap hari dengan jam operasional 11.00–21.00 WIB saat hari senin sampai kamis sedangkan saat hari jumat sampai minggu pukul 10.00–22.00 WIB.

4. Orso Gelato & Cafe

Kafe hits di rembang ini berlokasi di Jl. Pemuda No.61, Kedungdoro, Leteh, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Sesuai dengan namanya, disini menawarkan menu gelato dengan berbagai varian rasa selain itu menu yang ditawarkan juga ada aneka kopi serta makanan yang tidak lain nasi goring dan bakso . Nongkrong di tempat yang mengusung konsep kekinian ini merupakan hal yang tepat, kamu dapat mengabadikan momen disini karena di setiap sudutnya mengusung konsep estetik dan instagenic.

Tempat nongkrong ini buka setiap hari kecuali hari selasa dengan jam operasional 11.00 sampai 21.00 WIB.

BACA JUGA:5 Cafe Hits di Banyumas Tempatnya Instagenic Banget, Cocok untuk Kaum Milenial!

Itu dia rekomendasi kafe hits di rembang yang mengusung konsep estetik dan modern, sangat cocok untuk nongkrong bersama bestie ataupun pasangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: