4 Kafe Hits di Lembang, Nyantai Ditemani Pemandangan Alam & Suasana Dingin

4 Kafe Hits di Lembang, Nyantai Ditemani Pemandangan Alam & Suasana Dingin

kafe hits di lembang --tangkapan layar instagram @heytafso

DISWAY JATENG- Lembang terkenal dengan letaknya yang berada di dataran tinggi, daerah ini menawarkan beragam destinasi wisata dan tempat nongkrongnya yang memiliki daya tarik keindahan alamnya. Salah satunya yakni kafe hits di lembang.

Mengisi liburan akhir pekan dengan berkunjung ke kafe hits di lembang ini sudah dipastikan pilihan yang sangat tepat, tempat nongkrong disini menyuguhkan tempat yang nyaman disertai dengan suguhkan alam yang menakjubkan serta suasana alam yang sejuk.

Kamu dapat memasukan kafe hits di lembang ini sebagai tujuan healing dan datangi bersama pasangan tercinta atau dengan bestie, disini cocok untuk melepas penat karena memiliki suasana yang tenang dan menyegarkan.

Berikut ini akan merekomendasikan deretan kafe hits di lembang yang memiliki suguhan alam yang mempsona serta spot fotogenic yang kekinian, yuk simak terus ulasannya sampai bawah.

BACA JUGA:Kafe Rooftop di Semarang, Nongkrong Diatas Ketinggian dengan Pemandangan Keren!

1. Congo Gallery and Cafe

Kafe hits di lembang ini sangat populer di kalangan wisatawan, kamu bisa bersantai disini sembari menikmati menu hidangan yang beragam. Suasana yang ada disini juga cukup menenangkan cocok untuk melepas penat maupun merefreshkan otak, Congo Gallery and Cafe buka sampai pukul 23.00 WIB. Ketika malam hari tempat nongkrong ini sangat cantik yakn dikelilingi dengan lampu-lampu yang cantik, kamu dapat mengabadikan foto dengan latar belakang yang instagenic.

2. Maja House

Maja house wajib dimasukan dalam list nongkrongmu, tempat nongkrong ini menawarkan pemandangan alamnya yang luar biasa yang dilengkapi dengan suasana udara yang sejuk. Menu yang ditawarkan kafe hits di lembang ini cukup beragam diantaranya salad, steak, pasta, dan aneka sup. Tidak usah risau tentang harga karena harga yang dibanderol cukup terjangkau alias tidak menguras kantong, yakni hanya berkisar Rp 30.000 untuk makanannya sementara untuk menu minumannya berkisar belasan ribu rupiah.

3. Tafso Barn

Ketika berkunjung ke kafe hits di lembang ini kamu akan disuguhkan dengan jejeran saung yang menawarkan berbagai menu hidangan bercita rasa enak dan lezat, Tafso Barn cocok dikunjungi bersama keluarga tercinta maupun tempat bersantai. Karena suasana yang ada disini sangat sejuk yakni  berhadapan langsung dengan alam, pasalnya bangunan disini mengusung konsep luar ruangan serta menghadap langsung ke pohon hijau. 

Suasana di malam hari juga tidak kalah indah dengan siang hari, yakni didominasi dengan lampu berwarna-warni yang cantik. Tidak sedikit pengunjung yang duduk di jejeran pohon hijau yang ada disini, menu yang ada ditawarkan disini cukup beragam dengan rasa yang dipastikan enak dan lezat.

4. Lereng Anteng Panoramic Coffee

Tempat nongkrong ini sangat populer di kalangan kaum milenial, pemandangan yang disuguhkan disini sangat mempesona mengingat lokasinya terletak di perbukitan yang memiliki suasana sejuk dan asri. menghabiskan liburan dengan nongkrong disini merupakan pilihan yan tepat, kamu akan ditawarkan bersantai sembari menikmati suguhan alam dengan duduk di kursi kayu yang sangat estetik maupun di luar ruangan menggunakan bean bag. Disini juga tersebar spot foto yang instagenic dengan latar belakang panorama alam yang menakjubkan, menu yang ditawarkan disini juga cukup beragam tentunya dengan cita rasa yang menggugah selera. Selain itu Lereng Anteng Panoramic Coffee juga memiliki daya tarik tersendiri yakni terdapat fasilitas mini golf yang bisa digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: