5 Cafe Hits di Banyumas Tempatnya Instagenic Banget, Cocok untuk Kaum Milenial!

5 Cafe Hits di Banyumas Tempatnya Instagenic Banget, Cocok untuk Kaum Milenial!

cafe hits banyumas--tangkapan layar instagram @syahrur_rr

DISWAY JATENG- Kini banyak sekali cafe hits yang mengusung konsep outdoor dan indoor dengan view pemandangan yang indah serta instagenic.

Salah satunya cafe hits di banyumas yang selalu ramai dikunjungi para remaja muda mudi untuk sekedar nongkrong atau bercengkrama dengan bestie maupun pasangan, tidak menutup kemungkinan juga tempat ini cocok dikunjungi bersama keluarga.

Cafe hits di banyumas ini tersebar spot foto yang instagenic banget, sebelum berkunjung kesini pastikan kamu siapin gaya terbaikmu dulu ya. Karena sangat disayangkan jika nongkrong disini kamu tidak mengabadikan momen dan mengunggahnya di sosia media.

Lalu apa sajakah cafe hits di banyumas yang bisa dijadikan tempat nongkrong saat akhir pekan? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:Nongkrong di Cafe Hits Jember yang Instagramable, Berikut Pilihan Tempatnya!

1. Langit Senja Cafe and Resto

Cafe hits ini sangat populer di kalangan anak muda, hal ini dikarenakan tempatnya mengusung konsep instagramable dan estetik. Kafe ini dikelilingi oleh hijaunya persawahan yang akan menyegarkan mata yang melihatnya, tempatnya yang luas membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi kaum milenial hingga sebagai tempat  berkumpulnya keluarga.

Menu yang disediakan sangat beragam, terdapat menu tradisional juga. Selain itu harga yang ditawarkan juga ramah dikantong.

Langit Senja Cafe and Resto berlokasi di Jl. Karangsoka, Dusun I, Bojongsari, Kec. Kembaran, Kab. Banyumas, Jawa Tengah.

2. Lembah Patih Cafe

Jika nongkrong cafe hits ini kamu akan disuguhkan pemandangan khas pegunungan, suasana disini juga sangat sejuk dan menenangkan cocok untuk merefreskan otak dan melepas penat. 

Namun perlu diketahui akses menuju lokasi memiliki jalan yang berliku-liku dan jauh dari pusat kota, oleh karena itu pastikan bensin kendaraan full dan harus berhati-hati.

Menu yang ditawarkan juga cukup beragam mulai dari makanan ringan hingga berat serta minumannya yang menyegarkan, harga yang dibanderol juga cukup terjangkau.

Lembah Patih Cafe berlokasi di Dusun II, Karangsalam, Kec. Baturaden, Kab. Banyumas, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: