Nongkrong di Cafe Hits Jember yang Instagramable, Berikut Pilihan Tempatnya!

Nongkrong di Cafe Hits Jember yang Instagramable, Berikut Pilihan Tempatnya!

cafe hits di jember-tangkapan layar instagram @budalrek-

DISWAY JATENG- Cafe hits, Jember merupakan salah satu daerah yang termasuk dalam provinsi jawa timur, daerah ini memiliki banyak destinasi wisatanya yang dapat dikunjungi.

Selain wisatanya, jember juga menawarkan cafe hits yang dapat dijadikan untuk tempat berkumpul dengan teman atau pasangan.

Cafe hits di jember juga memiliki pemandangan alam yang indah, suasana yang ada disini juga sangat nyaman tidak lupa disini juga menyuguhkan spot foto yang instagramable. Sangat cocok untuk kaum milenial yang memiliki hobi mengunggah foto di sosial media.

Apa sajakah cafe hits di jember yang dapat dikunjungi bersama teman, keluarga, ataupun pasangan yang memiliki view pemandangan yang snagat indah. yuk simak ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:Nongkrong di Cafe Hits Salatiga, Banyak Spot Foto Estetik dan Instagramable!

Berikut cafe hits di jember :

1. Ningnong Coffe dan Resto   

Cafe hits ini sangat populer di jember, hal ini dikarenakan tempat nongkrong satu ini memiliki desain bangunan serta suasana yang  khas. Bentuk tempat ini yakni segitiga dengan kaca di bagian depan serta belakang bangunan.

Ketika nongkrong di tempat ini kamu akan disuguhkan pemandangan dari hijaunya sawah yang ada didepan, ningnong coffe dan resto menawarkan dua ruangan yakni dalam ruangan dan luar ruangan.

Menu yang disuguhkan di tempat ini cukup beragam, rasanya juga sudah dipastikan enak-enak.

2. Bento Kopi

Bento kopi memiliki lahan parkir yang luas, ketika berkunjung kesini kamu akan disambut dengan bangunan utama yang megah.

Pasalnya tempat nongkrong ini mengusung konsep alami dari pemandangan sawah, kamu juga dapat nongkrong di dalam ruangan atau luar ruangan. Menu yang ditawarkan cukup beragam dan memiliki rasa yang enak serta lezat. Sangat pas untuk kumpul bersama keluarga, rekan kerja, hingga teman kuliah.

3. Tebing Cafe   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: