5 Cafe Hits di Banyumas Tempatnya Instagenic Banget, Cocok untuk Kaum Milenial!

5 Cafe Hits di Banyumas Tempatnya Instagenic Banget, Cocok untuk Kaum Milenial!

cafe hits banyumas--tangkapan layar instagram @syahrur_rr

3. KPK Coffee

Tempat nongkrong ini tergolong masih baru dan selalu ramai dikunjungi kaum milenial, jika nongkrong disini kamu akan dimanjakan dengan panorama indah dari aliran sungai yang jernih serta lintasan kereta yang ada di atas sungai serayu.

Suasananya akan semakin indah jika berkunjung di sore hari, karena akan terlihat sunset serta kereta yang berjalan di atas sungai.

KPK Coffee berlokasi di Jl. Losari, Gambarsari, Kec. Kebasen, Kab. Banyumas, Jawa Tengah.

4. The Soeds Cofee Eats & Spaces

Cafe hits ini menyediakan dua lantai yang tergolong luas, tempat ini sangat cocok untuk berkumpul dengan sahabat, meeting dengan rekan kerja hingga mengerjakan tugas untuk para mahasiswa.

Tempat nongkrong ini didominasi dengan warna merah maroon membuat suasana disini sangat tenang, fasilitas yang disuguhkan juga cukup lengkap yakni stop kontak yang tersebar setiap sudut ruangan, wifi yang stabil, hingga ruang untuk berkumpul dari yang  kecil sampai besar. Selain itu tempatnya juga sangat estetik dan instagenic banget.

Menu yang tersedia sangat beragam dengan harga yang tergolog  terjangkau.

The Soeds Cofee Eats & Spaces berlokasi di Jl. Jatiwinangun No.25, Jatiwinangun, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Timur, Kab. Banyumas, Jawa Tengah.

5. House Of The Rising Sun (HOUTRS) Cafe

Jika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan dua ruangan yakni indoor dan outdoor, untuk ruangan indoor disetiap sudutnya mengusung konsep yang instagenic banget. Sedangkan untuk outdoor nya menyuguhkan panorama alam yang hijau dan segar dari hamparan sawah.

Tempat nongkrong ini menawarkan menu yang beragam, seperti makanan berat, makanan ringan, hingga varian kopi.

Tempat nongkrong ini berlokasi di Jl. Kenanga Rt. 04 Rw. 06, Dusun II, Sokaraja Wetan, Kec. Sokaraja, Kab. Banyumas, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Rekomendasi Cafe Hits di Batang Dengan Pemandangan Alam yang Indah, Nomor 2 Terfavorit!

Itulah rekomendasi cafe hits di banyumas yang bisa kamu jadikan tujuan healing dengan bestie atau keluarga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: