5 Kafe Hits Kuningan dengan Pesona Alam yang Menawan, Cocok Dijadikan Tempat Deeptalk dengan Pasangan Tercinta

5 Kafe Hits Kuningan dengan Pesona Alam yang Menawan, Cocok Dijadikan Tempat Deeptalk dengan Pasangan Tercinta

kafe hits kuningan --tangkapan layar instagram @sagof_coffee

DISWAY JATENG- Melepas penat saat hari libur dengan bersantai di tempat nongkrong merupakan sesuatu yang sering dilakukan oleh orang-orang, terlebih lagi jika yang dituju tempat nongkrong yang memberikan kesan menenangkan seperti yang ditawarkan di kafe hits kuningan. 

Kuningan sendiri terkenal dengan daerah yang memiliki suasana sejuk yang dapat memikat siapapun, kafe hits kuningan ini sangat mudah ditemukan karena tersebar dibeberapa titik. 

Kafe hits kuningan dikelilingi dengan pemandangan alam yang luar biasa, suasana yang ada disini juga asri dan sejuk sangat pas untuk kamu yang ingin healing menghilangkan stres karena aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:Nyantai di Hamparan Pantai, Berikut Kafe View Laut di Cilacap dengan Suasana yang Tenang

Berikut 5 kafe hits kuningan :

1. Kangen Oemah Kayu

Tempat nongkrong ini memiliki perpaduan antara elemen klasik dengan alam, disini juga tersebar spot foto yang menarik yang wajib kamu abadikan dan unggah di sosial media. Pemandangan yang tersuguhkan disini juga sangat memukau yakni dari panorama pegunungan dan pedesaan yang indah, untuk menu yang ditawarkan kafe hits kuningan ini juga cukup beragam pastinya dan dengan harga yang dibanderol ramah dikantong.

Tempat nongkrong ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 18.00 WIB, dengan lokasi yang berada di Kecamatan Mandirancan, Kabupaten Kuningan.

2. Sagof Kopi

Lokasinya yang berada di kaki Gunung Ciremai ini menawarkan nyanti dengan menyantap hidangan sembari menikmati keindahan alam yang mempesona, menu yang ditawarkan juga cukup beragam dengan harga yang ramah dikantong.

Sagof Coffee and Eatery terletak di Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, di Jalan Boenoet Lembur Kuring. 

3. Arunika

Arunika merupakan salah satu kafe hits kuningan yang sangat populer di kalangan wisatawan, karena lokasinya yang berada di ketinggian serta menyuguhkan pemandangan yang sangat memukau menjadikan tempat nongkrong ini selalu ramai dikunjungi orang-orang dari berbagai daerah. Arunika sendiri mengusung konsep bangunan dengan gaya Jepang, ketika nongkrong disini jangan sampai lupa untuk mengabadikan foto dengan latar belakang pemandangan indah dari perbukitan kaki Gunung Ciremai tentunya sangat instagramable. Menu yang ditawarkan cukup beragam dengan citarasa yang lezat.

Tempat nongkrong ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB, dengan lokasi yang berada di Jl Cigugur-Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: