Destinasi Wisata Air Terjun di Tuban, Kunjungi Ketika Liburan Akhir Tahun dengan Pasangan Tercinta!

Destinasi Wisata Air Terjun di Tuban, Kunjungi Ketika Liburan Akhir Tahun dengan Pasangan Tercinta!

wisata air terjun di tuban--tangkapan layar instagram @foto_fatah

DISWAY JATENG- Wisata air terjun, Sudahkah kamu merencanakan tujuan liburan ke suatu tempat? Pasalnya liburan akhir tahun akan semakin dekat, itu tandanya kamu harus segera mencari destinasi yang akan dikunjungi.

Liburan ke wisata air terjun merupakan pilihan yang menarik untuk dikunjungi, karena selain menyuguhkan pemandangan alamnya yang luar biasa suasananya juga sangat pas untuk melepas penat dan merefresh otak.

Tujuan dari liburan sendiri salah satunya untuk melepas penat bukan? Jika benar begitu kamu dapat memasukan wisata air terjun di tuban kedalam list destinasimu, karena tempat ini memiliki daya tarik yang tidak akan membuatmu menyesal ketika berkunjung kesini.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Air Terjun di Boyolali, Nomor 5 Termasuk Air Terjun Terindah di Jateng

Berikut 5 wisata air terjun di tuban yang dapat dikunjungi ketika liburan akhir tahun :

1. Air Terjun Sanggrahan

Terletak di Nganget, Desa Kedungjambe, Singgahan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Wisata air terjun ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah, hal ini dikarenakan disini menawarkan pemandangan alamnya yang mempesona. Jika berkunjung kesini kamu dapat merasakan sensasi berendam dengan air yang segar dan bersih sembari menikmati hijaunya pepohonan yang rindang.

Tempat liburan ini memiliki jam operasional 24 jam, dengan jarak tempuh berkisar satu jam lebih perjalanan dari pusat kota Tuban serta berkisar 40 km dari Tuban.

2. Air Terjun Gajahan

Berlokasi di Dusun Dolok Desa Ngulahan Kecamatan Tambakboyo Tuban, Jawa Timur.

Suasana disini sangat tenang cocok untuk kamu yang ingin menyingkir dari hiruk piruknya kota, udaranya yang bersih dengan dikelilingi pepohonan hijau yang membuatya asri. 

Ketika berkunjung kesini kamu harus mengabadikan momen dengan baground bebatuan besar yang tentunya eksotis sekali, jika kamu datang dari pusat kota maka jarak yang akan ditempuh berkisar 38 km.

3. Air terjun lembah bongok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: