Bosen ke Pantai? Berikut Rekomendasi Wisata Pangandaran Selain Pantai, Yuk Kunjungi

Bosen ke Pantai? Berikut Rekomendasi Wisata Pangandaran Selain Pantai, Yuk Kunjungi

wisata pangandaran selain pantai-tangkapan layar instagram @gembel_traveller-

DISWAY JATENG- Wisata pangandaran, Merencanakan liburan bersama keluarga tentulah sangat seru, pasalnya liburan merupakan kegiatan yang dapat menghilangkan stres dan penat ditambah perginya bersama orang yang disayangi.

Pangandaran merupakan daerah yang menawarkan banyak tempat liburan, ternyata daerah ini tidak menawarkan pantainya saja melainkan banyak wisata pangandaran selain pantai yang dapat dijadikan tujuan berlibur.

Semua wisata pangandaran yang disuguhkan disini mempunyai daya tariknya masing-masing yang akan memanjakan para wisatawan.

Artikel ini akan merekomendasikan wisata pangandaran selain pantai yang dapat kamu kunjungi, yuk simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:Green Canyon Pangandaran Lokasi Favorit Rafting Jawa Barat

Berikut 6 wisata pangandaran selain pantai :

1. Green Canyon

Green Canyon berlokasi di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang. Tempat ini menyuguhkan bebatuan kapur yang mempunyai beragam jenis kekayaan ekosistem alam.

Disini juga terdapat gua yang tercipta alami tanpa ada campur tangan manusia, hal ini yang menjadikan daya tarik wisatawan. Selain itu arus air yang ada disini juga berwarna biru kehijauan yang sangat jernih.

Liburan ke tempat ini merupakan suatu hal yang sangat pas.

2. Air Terjun Leuwi Leutak

Air terjun ini berlokasi di Desa Harumandala, Kecamatan Cigugur. Curug ini disebut-sebut mirip dengan air terjun Niagara, hal ini yang menjadikan tempat ini ramai dikunjungi wisatawan.

Ketika berkunjung kesini kamu akan disambut arus air yang sangat jernih, panorama sawah terasiring, dan pohon-pohon hijau yang lebat. Suasana disini juga di pedesaan asli, kamu juga dapat mengabadikan momen dengan view yang sangat cantik hingga berenang. Mengunjungi tempat ini sangat pas untuk kamu yang ingin merefreshkan pikiran atau ingin menyingkir dari hiruk piruknya kota.

3. Jebulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: