Trizara Resort Glamping, Wisata Penginapan dengan Harga 1 Jutaan yang Mewah dan Banyak Spot Foto Instagramable

Trizara Resort Glamping, Wisata Penginapan dengan Harga 1 Jutaan yang Mewah dan Banyak Spot Foto Instagramable

trizara resort glamping--

DISWAY JATENG - Wisata glamour camping terbaik yang bisa kamu kunjungi yaitu Trizara Resorts Glamping di Lembang. Menjadi wisata penginapan dengan konsep tenda unik di tengah alam yang menyajikan pemandangan indah.

Tidak hanya menawarkan pengalaman camping, pengunjung akan merasakan camping di tengah alam dengan sentuhan tenda yang mewah. Trizara Resorts Glamping menawarkan pemandangan alam yang indah dan cocok dijadikan spot foto.

Lokasi Trizara Resorts Glamping, fasilitas yang memadai, hingga harga tiket semuanya akan kami kupas di artikel ini. Tak hanya itu, kami akan mengupas tuntas daya tarik utama dari wisata glamour camping terbaik yang ada di Lembang.

Trizara Resorts Glamping di Lembang adalah gabungan dari camping dan glamor yang sangat pas untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman berbeda. Berlokasi di taman seluas 3 hektar di atas bukit, suasana di sini sungguh tiada tanding.

BACA JUGA:5 Tempat Glamping di Tawangmangu yang Unik dan Mewah, Fasilitas Eksklusif dan Banyak Spot Fotonya!

Daya tarik Trizara Resorts Glamping

Ada beberapa hal yang membuat wisata glamping ini menarik untuk dikunjungi. Mulai dari udara sejuk, tenda glamping yang indah, hingga berbagai aktivitas outdoor seperti ATV, api unggun, dan outbound.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati keindahan pemandnagan tangkuban Perahu dari sini. Suasana tenang memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi wisatawan.

Fasilitas yang Disediakan Mewah dan Lengkap

Fasilitas yang disediakan Trizara Resorts Glamping tergolong lengkap dan mewah. Pengunjung dapat menikmati fasilitas mulai dari Wi-Fi gratis, sarapan gratis, parkir gratis, dan bahkan mushola.

Tidak hanya itu, ada juga kamar mandi pribadi, area glamping yang nyaman, taman bermain anak, arena outbound, dan trampolin. Semuanya dirancang untuk memastikan kamu mendapatkan pengalaman yang maksimal.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Glamping di Magelang yang Mewah dan Murah, Banyak Area Spot Foto yang Estetik!

Banyak Spot Foto Menarik dan Instagramable

Buat kamu yang hobi foto-foto, tenang saja disini terdapat pemandangan indah yang cocok dijadikan spot foto. Dari interior tenda yang cozy hingga panorama alam yang mempesona, semuanya akan membuat kamu terpikat.

Harga Kamar Trizara Resorts Glamping

Harga tiket untuk penginapan glamping terbaik di Lembang tentunya tidak terlalu menguras kantong. Harga untuk tenda Zana mulai dari Rp950.000, sementara untuk tenda Netra mulai dari Rp1.064.000.

Selain itu, pengunjung dapat memilih tenda yang lebih besar, dengan harga mulai dari Rp1.140.000 hingga Rp1.216.000. Glamping ini cocok banget dijadikan tempat bulan madu loh.

Kelebihan dari glamping Trizara

1. Pemandangan alam yang indah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: