5 Tempat Glamping di Tawangmangu yang Unik dan Mewah, Fasilitas Eksklusif dan Banyak Spot Fotonya!

5 Tempat Glamping di Tawangmangu yang Unik dan Mewah, Fasilitas Eksklusif dan Banyak Spot Fotonya!

tempat glamping di tawangmangu--

DISWAY JATENG - Tempat glamping di Tawangmangun menjadi destinasi tujuan menarik untuk kamu kunjungi di hari libur. Nikmati suasana liburan yang mewah di tengah pemandangan yang indah.

Tempat glamping di Tawangmangu tentu saja menyajikan keindahan pemandangan yang asri. Tak hanya itu, fasilitas eksklusif akan membuat liburanmu menjadi seru dan menyenangkan.

Buat kamu yang suka foto, tempat glamping di Tawangmangu cocok dijadikan spot foto yang instagrambable. Backround pemandangan alam yang indah menjadi pelengkap spot fotomu.

Di artikel ini sudah merangkum beberapa tempat camping glamour terbaik di Tawangmangu. Berikut beberapa tempat glamping di Tawangmangu paling rekomended untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Ini Tempat Glamping di Sukabumi Paling Mewah dan Unik, Pemandangan Alam yang Cocok Dijadikan Spot Foto!

Rekomendasi Tempat Glamping di Tawangmangu

1. Sakura Hills

Tempat glamping di Tawangmangu yang pertama kami rekomendasikan yaitu Sakura Hills. Glamping unik yang memiliki suasana camping ala Jepang.

Selain memberikan spot foto rumah Jepang berikut pohon-pohon Sakura buatan, Sakura Hills juga menyediakan penginapan berkonsep glamping.

Glamping supercamp dari Sakura Hills ini dibuat dari kayu-kayu yang kokoh dan membentuk seperti tenda segitiga. Di dalamnya, terdapat beberapa fasilitas seperti tempat tidur dan kamar mandi.

Selain itu terdapat fasilitas hiburan mulai dari Water Onsen Park, taman sakura, restoran, kafe. Dari Surakarta, jaraknya hanya sekitar 48 kilometer.

BACA JUGA:5 Tempat Glamping Terbaik di Jawa Tengah yang Memberikan Spot Foto Instagramable dengan Background Alam!

2. D’Lawu Bistro

D’Lawu Bistro merupakan salah satu tempat berkemah yang mewah dan unik. Tempat glamping yang satu ini memang sedang menjadi tempat yang hits bagi muda-mudi Tawangmangu, dan sekitarnya.

Dikenal dengan sebutan Mountain Cottage, D’Lawu menyediakan ruang-ruang glamping yang kualitasnya tidak main-main. Arsitektur bangunan yang menampilkan kesan estetik dengan warna-warna tanah hangat dan dua bentuk segitiga dan setengah lingkaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: