5 Rekomendasi Pantai di Wonosobo Hits, Tiket Masuk Murah dengan Pemandangan Menakjubkan!

5 Rekomendasi Pantai di Wonosobo Hits, Tiket Masuk Murah dengan Pemandangan Menakjubkan!

pantai wonosobo yang hits-tangkapan layar instagram @beritakebumen-

DISWAY JATENG- Pantai di wonosobo, Provinsi jawa tengah kaya akan destinasi alamnya, salah satunya di daerah wonosobo. Selain menawarkan kulinernya yang enak-enak kota ini juga menyuguhkan wisata pantai dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Pantai di wonosobo mempunyai ciri khas nya masing-masing yang membuat wisatawan tertarik berkunjung ke wisata di daerah ini.

Berlibur di wisata pantai di wonosobo tentunya menjadi pilihan yang tepat, karena selain menawarkan keindahan panorama alamnya disini juga memiliki spot foto yang aesthetic. Ditambah dengan sunrise dan sunsetnya yang romantis.

Untuk kamu yang sedang bingung menentukan tujuan destinasi wisata maka artikel ini cocok untuk kamu, karena dibawah ini akan membahas deretan pantai di wonosobo yang dapat kamu kunjungi. 

BACA JUGA:4 Pantai dengan View Sunset Cantik di Kabupaten Batang, Ada Cafe di Sepanjang Jalannya Juga Lho!

5 pantai di wonosobo hits dan memiliki pemandangan alam yang indah:

1. Pantai Logending

Pantai logending berlokasi di Argopeni, Kec. Ayah, Kab. Kebumen, Jawa Tengah, jam operasionalnya mulai pukul 5 pagi hingga malam.

Untuk sampai di lokasi kamu perlu membutuhkan waktu berkisar 2 jam lebih, didekat pantai ini terdapat bukit hijau yang sangat menyegarkan mata. Selain itu pantai logending juga menyuguhkan jejeran kapal nelayan yang terparkir di tepi pantai.

Tiket masuk pantai di wonosobo ini sangat murah, yakni hanya Rp 5.000 per orang.

2. Pantai Menganti

Pantai menganti berlokasi di Tanjung Karangboto, Karangduwur, Kec. Ayah, Kab. Kebumen, Jawa Tengah. Untuk sampai di pantai ini kamu perlu waktu berkisar 3 jam.

Pantai ini tidak hanya menyuguhkan keindahan laut saja, melainkan terdapat air terjun serta goa yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Pantai menganti juga pernah dijadikan sebagai tempat lomba selancar nasional.

Untuk dapat menikmati pemandangan alam di pantai ini kamu perlu merogoh kocek Rp 10.000 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: