5 Rekomendasi Pantai di Wonosobo Hits, Tiket Masuk Murah dengan Pemandangan Menakjubkan!

5 Rekomendasi Pantai di Wonosobo Hits, Tiket Masuk Murah dengan Pemandangan Menakjubkan!

pantai wonosobo yang hits-tangkapan layar instagram @beritakebumen-

BACA JUGA:Yuk Liburan! Rekomendasi Pantai di Solo dengan Pemandangan Eksotis, Cocok untuk Kaum Instagramable

3. Pantai Bocor

Pantai bocor berlokasi di Godi, Setrojenar, Kec. Buluspesantren, Kab. Kebumen, Jawa Tengah. Untuk mencapai lokasi kamu perlu membutuhkan waktu berkisar dua jam lebihan.

Pantai ini terkenal dengan keindahan sunsetnya, hal ini yang menjadikan pantai bocor sangat populer dan ramai dikunjungi wisatawan untuk menikmati matahari terbenam di sore hari.

Untuk menikmati pemandangan di pantai bocor hanya dibanderol sebesar Rp 5.000 per orang, sangat murah bukan?

4. Pantai Ambal

Pantai ambal berlokasi di Kenoyojayan, Kec. Ambal, Kab. Kebumen, Jawa Tengah. Pantai ini buka 24 jam serta wisatawan juga bisa menggelar tenda di area pinggir pantai.

Ketika berlibur di wisata ini, kamu bisa melakukan aktivitas yang seru yakni menyusuri pantai dan kawasan pesisir pantai, serta bermain air laut. Ombak di pantai ini cukup aman alias tidak terlalu besar, jadi kamu bisa berenang di laut yang jernih ini dengan puas.

Pantai di wonosobo ini tidak ada tiket masuk alias gratis.

5. Pantai Suwuk

Pantai suwuk berlokasi di Suwuk, Tambakmulyo, Kec. Puring, Kab. Kebuman, Jawa Tengah. Untuk sampai di lokasi kamu perlu membutuhkan waktu berkisar dua sampai 3 jam, walaupun memiliki waktu tempuh yang lumayan lama tapi ketika sampai dilokasi kamu akan dibayar tuntas dengan pemandangan yang diberikan. 

Air laut di pantai ini berwarna biru jernih serta ombaknya juga cukup tenang, selain itu disini juga terdapat fasilitas yang dapat kamu nikmati seperti mini zoo, wahana permainan, dan kolam renang.

Untuk masuk ke pantai ini kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 5.000 per orang.

BACA JUGA:6 Pantai Jogja yang Memiliki Cerita Mistis, Salah Satunya Tidak Boleh Menggunakan Pakaian Berwarna Hijau

Itulah wisata pantai di wonosobo yang dapat dijadikan tujuan berlibur, selain menawarkan keindahan alamnya tiket masuk ke pantai ini juga sangat murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: