5 Tempat Wisata di Jawa Tengah Ini Wajib Kamu Datangi, Selain Sejuk Juga Ada Edukasinya

5 Tempat Wisata di Jawa Tengah Ini Wajib Kamu Datangi, Selain Sejuk Juga Ada Edukasinya

Tempat wisata di Jawa Tengah yang Wajib di datangi-Tangkapan layar Phinemo.com-

Kemudian ada wisata edukasi museum semedo di Tegal. Banyak sekali peninggalan dari zaman dahulu yang ada di tempat ini. Salah satu museum yang terawat dan baru beberapa tahun lalu buka ini patut kamu kunjungi. 

Untuk tiket masuknya gratis, namun sebaiknya kamu reservasi terlebih dahulu melalui situs resminyaTenang saja, tempatnya sangat estetik dan dapat untuk kamu yang suka foto-foto. 

BACA JUGA:8 Tempat Wisata di Salatiga yang Hits, Banyak Spot Foto yang Menarik dan Instagramable

BACA JUGA:Ledok Sambi: Wisata Termurah yang Harus Kamu Coba di Yogyakarta!

4. Masjid Agung, Demak

Bagi kamu yang menyukai wisata religi tentunya akan senang dan tidak asing dengan Masjid Agung Demak ini. Untuk memasuki tempat itu, kamu perlu membayar tiket sekitar Rp3 ribu saja perorang.

Terdapat pula museum yang menyimpan beberapa barang peninggalan. Masjid ini merupakan peninggalan dari kesultanan Demak yang menjadi kerajaan Islam pertama di Jawa.

5. Tempat wisata di Jawa Tengah: Karimun Jawa, Jepara

Tempat wisata terakhir ada di Karimun Jawa, Jepara. Kalian suka berpetualang dan menikmati alam dengan bebas? Karimun Jawa bisa menjadi solusi untuk kalian yang suka bertualang.

Untuk sampai ke pulau ini kamu perlu membayar penyebrangan kisaran Rp150 ribu saja.Selain bisa untuk berenang sebab tempatnya dekat dengan laut, kamu juga bisa melakukan aktivitas diving dan snorkeling.

BACA JUGA:Hidden Gem Magelang: Blumbang Roto yang Jarang Dijamah Wisatawan, Berikut Fakta Menariknya

BACA JUGA:6 Destinasi Tempat Wisata di Solo yang Hits, Banyak Spot Foto dan Cocok untuk Healing

Demikian ulasan tentang 5 tempat wisata di Jawa Tengah yang wajib kamu datangi. Semoga ini bisa dijadikan sebegai referensi kamu sebelum berwisata. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: