Ledok Sambi: Wisata Termurah yang Harus Kamu Coba di Yogyakarta!

Ledok Sambi: Wisata Termurah yang Harus Kamu Coba di Yogyakarta!

Pemandangan Ledok Sambi Yogyakarta--

DISWAY JATENG - Ledok Sambi adalah salah satu destinasi wisata alam yang dapat dikunjungi wisatawan ketika berkunjung ke Yogyakarta

Wisata ini menawarkan rekreasi dengan pemandangan sungai dan latar belakang Gunung Merapi, sehingga digemari seluruh kalangan usia muda hingga tua. 

Tempat ini dapat memberikan refleksi alami dengan gemericik aliran sungai yang syahdu, juga dengan sentuhan air sungai yang segar di setiap pori-pori kulitmu.

Berikut informasi lengkap mengenai Ledok Sambi yang dapat menambah referensi kamu sebelum berkunjung ke sana. 

BACA JUGA:5 Spot Sunset Yogyakarta dengan View Estetik, dari Harga Murah Hingga Gratisan!

1. Pesona Wisata

Orang sering menyebut wisata tersembunyi dengan istilah hidden gem, maka Ledok Sambi pantas masuk ke dalam daftar hidden gem, khususnya di Yogyakarta. 

Wisata ini menawarkan keindahan alam memanjakan mata dan hati para pengunjung. Dari segala sudut sungai, kita dapat menikmati pemandangan dengan leluasa.  

Udara sejuk dataran tinggi menyeruak di setiap embusan angin di tempat ini, dengan paduan aliran sungai yang segar tentu saja menambah kenyamanan para pengunjung. 

Jika cuaca mendukung, pemandangan Gunung Merapi menjadi daya tarik tersendiri, kita dapat melihatnya dengan jelas dari hamparan rumput luas di sana. 

Jika mau menjelajah lebih jauh, wisatawan dapat menikmati pemandangan persawahan di sekitar Ledok Sambi. 

Tempat ini mencapai standar kenyamanan sebuah wisata alam, mengingat banyaknya kesegaran alam yang ditawarkan tempat ini. 

BACA JUGA:10 Tempat Glamping Mewah dan Murah di Yogyakarta, Tak bakal Salah Jadi Tempat Wisata Keluarga!

2. Fasilitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: