5 Tempat Wisata di Jawa Tengah Ini Wajib Kamu Datangi, Selain Sejuk Juga Ada Edukasinya

5 Tempat Wisata di Jawa Tengah Ini Wajib Kamu Datangi, Selain Sejuk Juga Ada Edukasinya

Tempat wisata di Jawa Tengah yang Wajib di datangi-Tangkapan layar Phinemo.com-

DISWAY JATENG - Berlibur ke tempat wisata sepertinya sudah menjadi sebuah agenda yang wajib bagi kamu yang tiap hari sibuk dengan pekerjaan. Untuk itulah butuh keseimbangan dalam mengelola hormon agar seimbang. Yaitu kita akan menjelajahi tempat wisata di Jawa Tengah.

Beberapa tempat di Jateng ini mempunyai daya tarik yang bisa memukau pengunjungnya. Tempat Wisata di Jawa Tengah telah mengolah dengan keindahan alam dan edukasinya untuk menjadi tempat berlibur.

Tempat wisata di Jawa Tengah kebanyakan menunjukan alam yang indah. Alamnya juga masih menjadi daya tarik tersendiri untuk kebanyakan wisatawan selain itu juga pengelola menyediakan wisata edukasi untuk menambah pengetahuan dan wawasan. 

Selain keindahan alamnya juga terdapat wisata edukasi bagi pengunjung yang datang. Artikel ini akan menjelaskan tentang 5 tempat wisata di Jawa Tengah. Ayo kita simak penjelasannya di bawah ini dan segera untuk mengunjunginya:

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Magelang yang Hits dan Viral, Nomor 6 Bagaikan Negeri Diatas Awan!

BACA JUGA:5 Daerah Tersepi di Kabupaten Tegal Dengan Kondisi Alam yang Indah Jadi Magnet Wisatawan

5 Tempat Wisata di Jawa Tengah yang bikin pengunjung merasa nyaman

1. Kota Lama, Semarang

Pilihan yang pertama yaitu Kota Lama, Semarang. Bagi kamu yang suka dengan sejarah dan tempat yang instagramable adalah kota lama.  Tempat ini tidak memiliki tiket masuk alias gratis.

Sebaiknya kamu mengunjungi tempat ini ketika sore dan malam hari untuk melihaat keindahannya. Letak wisata ini ada di daerah Semarang Kota.

2. Kaligua, Brebes

Selanjutnya tempat wisata yang berada di daerah Brebes yaitu wisata yang bernama Kaligua. Kamu dapat memasuki wisata ini dengan harga Rp5 ribu sampai Rp50 ribu saja.

Kaligua ini merupakan wisata yang mengandalkan alam pegunungan yang sejuk dengan kumpulan teh yang hijau dan juga misteri gua jepangnya. 

3. Museum Semedo, Tegal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: