6 Tempat Wisata Terbaru di Bandung Jika Anda Suka dengan Nuansa Korea Ada kampung Korea

6 Tempat Wisata Terbaru di Bandung  Jika Anda Suka dengan Nuansa Korea Ada kampung Korea

Tempat Wisata terbaru di Bandung-Tangkapan layar intip seleb-

4. Noah's Park

Selanjutnya bila Anda ingin mencoba wahana permainan yang menantang adrenalin dan seru. Noah's Park tempatnya, masih berada di Lembang wisata ini juga dapat menjadi pilihan bagi anda.

BACA JUGA:Wisata Glamping di Semarang dengan View yang Indah, Seru untuk Staycation! 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Ciwidey, Bandung. Cocok Buat Healing dan Foto-foto

5. Orchid Forest Cikole

Tenang saja bagi Anda yang ingin membahagiakan buah hati Anda. Beragam tempat seperti taman anggrek dengan latar belakang hutan pinus 

Dibandung juga terdapat tempat rekreasi yang cocok bagi anak anak. Akan menjadikan pengalaman yang tak terlupakan anda dan keluarga serta buah hati anda. Namanya Orchid Forest Cikole, destinasi ini juga tergolong baru di Kota Kembang ini.

6. Wahoo Waterworld

Tempat wisata di Bandung juga terdapat wahana rekreasi, wisata air. Ditempat ini anda dan keluarga akan mendapatkan keseruan karena menawarkan atraksi air yang seru abis.

Yaitu Destinasi Wahono Waterworld wisata yang juga tergolong baru ini dapat jadi pilihan Anda dan keluarga saat liburan akhir tahun.

Itulah beberapa tempat destinasi wisata di Kota Bandung yang mungkin saja dapat jadi rujukan. Untuk mendapatkan liburan akhir tahun yang berkesan, dan juga menyenangkan.

BACA JUGA:Pengelola Obyek Wisata di Kabupaten Tegal Dimita Penuhi Standar Keamanan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kebumen yang Wajib Anda Kunjungi!

Demikian Penjelasan tentang 6 tempat wisata terbaru di Bandung yang bisa menjadi referensi bagi Anda. Semoga Info ini bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: