5 Rekomendasi Tempat Wisata di Ciwidey, Bandung. Cocok Buat Healing dan Foto-foto

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Ciwidey, Bandung. Cocok Buat Healing dan Foto-foto

Bukit jamur Ciwidey-By Pinterest-

DISWAYJATENG - Kesibukan kerja memang selalu buat kita stres, belum lagi jalanan yang macet dan cuaca yang beberapa waktu ini panas banget, liburan pas weekend bener-bener harus di manfaatkan dengan baik, salah satunya wisata Ke ciwidey, bandung.

Kamu pasti pernah berfikir ketika cuaca panas, ingin sekali pergi ke tempat yang sejuk dan bebas polusi. Wisata ciwidey pas banget buat wujudin keinginan kamu.

BACA JUGA:Menepi dari Ramainya Perkotaan, Inilah 4 Rekomendasi Wisata Glamping di Ciwidey Bandung! Apakah Kamu Tertarik?

Emang ada apa aja sih di ciwidey? Mulai dari pemandangan yang indah, resort, taman rusa dan kelinci, hingga spot foto yang instagramable banget.

Kita mau kasih 5 rekomendasi tempat wisata di ciwidey buat kamu yang butuh liburan pas weekend tapi gak tahu mau kemana. Simak baik-baik!

1. Rengganis Suspension Bridge

Di tahun 2022, Ciwidey membuka salah satu wisata terbaru mereka, yaitu Rengganis Suspension Bridge.

Jembatan gantung ini menjadi daya tarik para pengunjung dengan panjangnya yang mencapai 375 meter dan ketinggian 75 meter di atas permukaan tanah.

Bayangkan sensasi melintasi jembatan gantung yang terombang-ambing di atas hutan lebat menuju Kawah Rengganis. Pasti akan menjadi salah satu pengalaman paling menarik dalam hidup Anda.

Jika ingin mendapatkan pengalaman yang benar-benar istimewa, datanglah di pagi hari saat matahari terbit atau sore hari menjelang matahari tenggelam.

Pemandangan dari atas sini begitu memesona dan tak akan mudah dilupakan. Jadi, jangan lupa bawa kamera untuk mengabadikan momen-momen indah ini!

2. Ecopark Curug Tilu

Terletak di tengah alam, Ecopark Curug Tilu adalah tempat ideal untuk keluarga yang mencari hiburan dan kesegaran.

BACA JUGA:6 Daftar Wisata di Jepara yang Paling Hits, Simak Yuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: