7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Foto KTP Resmi OJK Terbaru 2023, Cair Dalam Hitungan Menit!

7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Foto KTP Resmi OJK Terbaru 2023, Cair Dalam Hitungan Menit!

7 pinjol tanpa verifikasi wajah yang aman digunakan--

DISWAY JATENG - Mengajukan uang di pinjaman online pasti memerlukan verifikasi wajah. Tetapi ada beberapa platform pinjol tanpa verifikasi wajah yang bisa kamu gunakan.

Pinjol tanpa verifikasi wajah ini tentunya aman digunakan dan sudah resmi terdaftar OJK. Dengan ini mengajukan pinjaman di platform pinjol menjadi aman tanpa takut lagi penyebaran data.

Sebagian nasabah merasa kesal dengan syarat yang mengharuskan verifikasi wajah. Karena itu, pinjol tanpa verifikasi wajah menjadi solusi terbaik untuk mengajukan pinjaman online.

Mencari pinjol tanpa verifikasi wajah, kami sudah merangkum beberapa platform yang bisa digunakan. Berikut platform pinjaman online yang tidak menggunakan verifikasi wajah sebagai syarat mengajukan pinjaman.

BACA JUGA:10 Daftar Pinjol DC lapangan yang Datang ke Rumah Terbaru 2023, Kaum Galbay Perlu Hati-Hati!

BACA JUGA:6 Daftar Pinjol DC Lapangan yang Datang Kerumah Apabila Gagal Bayar, Kaum Galbay Harus Siap Siaga!

Perlu diingat, sebelum mengajukan pinjaman online sebaiknya dipertimbangkan terlebih dahulu. Ukur batas kemampuan untuk membayar pinjaman dengan bijak.

Dengan ini diharapkan nasabah tidak akan terjerat utang dari pinjol. Gunakan pinjol dengan bijak agar terhindar dari resiko bahaya pinjaman online.

Daftar pinjol tanpa verifikasi wajah resmi OJK

Gunakan pinjol yang aman dan sudah diawasi OJK. Berikut beberapa platform pinjaman online tanpa menggunakan verifikasi wajah.

1. Kredit Pintar

Merupakan salah satu aplikasi pinjol yang dipelopori oleh PT Kredit Pintar Indonesia. Pinjol ini sudah resmi terdaftar di OJK dan tentunya aman untuk digunakan.

Aplikasi Kredit Pintar sudah diunduh sebayak 10 juta pengguna di Playstore. Rilis pada tanggal 21 September 2017 dan aman untuk digunakan.

pinjaman online ini memberikan layanan pinjaman hanya bermodalkan KTP saja tanpa verifikasi wajah. Selain itu, platform pinjol ini sudahtermasuk ke dalam Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

BACA JUGA:4 Cara untuk Mengatasi Pinjol DC Lapangan, Tak Perlu Takut Ancaman Lagi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: