6 Daftar Pinjol DC Lapangan yang Datang Kerumah Apabila Gagal Bayar, Kaum Galbay Harus Siap Siaga!

6 Daftar Pinjol DC Lapangan yang Datang Kerumah Apabila Gagal Bayar, Kaum Galbay Harus Siap Siaga!

aplikasi pinjol dc lapangan yang datang kerumah--

DISWAYJATENG.ID - Telat bayar atau gagal bayar pinjol siap-siap didatangi debt collector. Berikut daftar pinjol DC lapangan yang datang kerumah.

Beberapa pinjol yang terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memang diperbolehkan menggunakan DC lapangan. Debt collector akan mendatangi rumah nasabah yang sudah telat membayar untuk menagih pinjaman.

Kehadiran pinjol DC lapangan membuat nasabah yang gagal bayar cemas dan khawatir. Banyak isu penagihan dari DC pinjol menggunakan kekerasan atau ancaman.

Perlu kamu ketahui, menurut peraturan resmi dari OJK debt collector tidak boleh menagih utang dengan cara kekerasan. Apabila DC menggunakan kekerasan dalam penagihan kamu bisa melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Kami sudah merangkum beberapa pinjol ada DC lapangan yang memungkinkan menagih dengan datang kerumah nasabah.

BACA JUGA:5 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan 2023, Sudah Resmi Terdaftar OJK dan Bunga Rendah!

1. Kredit Pintar

Kredit pintar merupakan pinjol sudah banyak digunakan oleh pengguna. Pinjol ini memiliki DC lapangan yang akan mendatangi rumah apabila telat membayar atau gagal bayar.

Untuk menghindari DC sebaiknya kamu membayar tagihan secara teratur.

2. UKU

Apabila kamu membutuhkan dana mendesak, gunakan pinjol UKU. aplikasi pinjol ini memberikan solusi keuangan dan tentunya cepat cair. Limit yang diberikan sampai Rp5 juta dengan tenor maksimal 180 hari.

Lengkapi syarat pengajuan seperti isi data diri, KTP, dan syarat yang lainnya dijamin pinjaman langsung cair. Dengan pencairan yang cepat kamu bisa mendapatkan uang hanya beberapa menit setelah pengajuan.

Pinjol ini mempunyai debt collector hanya di berbagai wilayah saja. Pinjol UKU belum mempunyai DC di seluruh indonesia.

BACA JUGA:15 Aplikasi Pinjol Legal yang Ada DC Lapangan Terbaru 2023, Jangan Sampai Telat Bayar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: