5 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan 2023, Sudah Resmi Terdaftar OJK dan Bunga Rendah!

5 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan 2023, Sudah Resmi Terdaftar OJK dan Bunga Rendah!

aplikasi pinjol tanpa menggunakan DC lapangan--

DISWAYJATENG.ID - Aplikasi pinjol legal resmi OJK tanpa DC (Debt Collector) sering dicari oleh pengguna pinjaman tunai. Banyak orang yang ingin selamat dari kejaran tagihan DC apabila telat membayar.

Perlu kamu ketahui bahwa setiap pinjol memiliki DC (Debt Collector), entah berupa fisik maupun non fisik. Para DC ini biasanya bertugas untuk menagih kepada nasabah yang telat membayar utang pinjaman.

Salah satu hal yang menjadi kekawatiran para nasabah peminjam adalah mendapatkan ancaman atau kekerasan dari para DC lapangan.

BACA JUGA:Hanya 3 Menit Nonton Video Bisa Hasilkan Rp15 Ribu, Ini Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar!

Pinjol merupakan alternatif untuk memenuhi kebutuhan apabila kamu sedang kekurangan dana. Dengan adanya aplikasi pinjol, kamu bisa meminjam uang tanpa harus datang ke kantor terdekat.

Yang perlu kamu lakukan adalah memenuhi persyaratan dari platform pinjol dan ajukan melalui website atau aplikasi. Perlu diingat bahwa syarat dan ketentuan dari setiap platform berbeda ya.

Oleh karena itu, kami akan merekomendasikan aplikasi pinjol legal resmi OJK tanpa DC lapangan. Berikut beberapa aplikasi pinjol tanpa DC yang turun lapangan:

BACA JUGA:4 Cara Mudah Mengajukan Pinjol di Aplikasi Neo Bank, Dijamin Cepat Cair dan Bunga 0,2%

Beberapa Aplikasi Pinjol Resmi OJK Tanpa DC Lapangan

1. KTA Kilat

KTA Kilat merupakan sebuah aplikasi pinjol resmi OJK tanpa adanya DC lapangan. Pinjol KTA Kilat menyediakan pinjaman yang berbasis teknologi informasi. Dikelola oleh PT Pendanaan Teknologi Nusa.

Bunga yang ditawarkan juga cukup lumayan terjangkau dari 0,75% dan tenor hingga 30-90 hari.

Menawarkan pinjaman dari Rp4.000.000 hingga Rp9.000.000 untuk pinjaman pertama. Tingkatkan riwayat kredit untuk menacirkan Rp15.000.000.

Unduh aplikasi pinjol KTA kilat di Playstore secara gratis.

2. EasyCash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: