10 Daftar Pinjol DC lapangan yang Datang ke Rumah Terbaru 2023, Kaum Galbay Perlu Hati-Hati!

10 Daftar Pinjol DC lapangan yang Datang ke Rumah Terbaru 2023, Kaum Galbay Perlu Hati-Hati!

10 pinjol dc lapangan terbaru 2023--

DISWAY JATENG - Pinjaman online menjadi sebuah alternatif untuk memenuhi kebutuhan uang yang mendesak. Apabila kamu gagal bayar atau galbay akan didatangi DC lapangan.

Ketika DC lapangan mendatangi rumah memang menimbulkan situasi yang tidak nyaman. Untuk menghindari debt collector datang kerumah, kamu harus tahu beberapa pinjol yang datang kerumah.

DC lapangan ditugaskan untuk datang kerumah nasabah yang telat membayar sesuai waktu yang ditentunkan. Sebelum datang kerumah penagih hutang akan memberikan peringatan terlebih dahulu kepada nasabah.

Apabila didatangi DC lapangan biasanya membuat perasaan khawatir dan cemas. Karena itu gunakan pinjol dengan bijak agar tidak didatangi pihak ketiga kerumah.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah yang Bisa Digunakan untuk Kebutuhan Mendesak, Bunga Ringan Sampai 0% dan Langsung Cair!

Pinjol DC lapangan yang datang kerumah terbaru 2023

Apabila kamu sedang membutuhkan pinjaman di waktu yang cepat, pinjol bisa jadi solusinya. Bunga yang diberikan biasanya lebih tinggi tergantung platform pinjaman yang digunakan.

1. Kredit Pintar

Pinjol Kredit Pintar mempunyai DC lapangan yang datang kerumah apabila gagalbayar. Aplikasi pinjol ini mempunyai limit pinjaman yang lumayan besar, sampai Rp20 juta.

Salah satu pinjaman online yang dapat memberikan bantuan uang tanpa harus BI checking, dengan bunga maksimal 11%. Tenor yang diberikan pinjol ini mulai dari 91 sampai 360 hari.

Pencairan di pinjol ini tergolong cepat karena tidak menggunakan BI checking. Setelah pengajuan disetujui uang cair ke rekening hanya dalam hitungan menit.

BACA JUGA:Pinjol Tanpa KTP Resmi OJK Langsung Cair Dalam Hitungan Menit, Simak Syarat dan Cara Mengajukannya!

2. AdaKami

Merupakan aplikasi pinjol yang sudah banyak digunakan di Indonesia. Pinjol AdaKami mempunyai penagih hutang yang datang kerumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: