7 Pinjol Bunga Rendah yang Bisa Digunakan untuk Kebutuhan Mendesak, Bunga Ringan Sampai 0% dan Langsung Cair!

7 Pinjol Bunga Rendah yang Bisa Digunakan untuk Kebutuhan Mendesak, Bunga Ringan Sampai 0% dan Langsung Cair!

7 pinjol bunga rendah--

DISWAYJATENG.ID - Pinjol bunga rendah menjadi pilihan yang banyak digunakan oleh peminjam. Selain bunga yang ditawarkan rendah, syarat pengajuannya juga mudah.

Pinjol menjadi alternatif pinjaman uang tanpa harus datang ke kantor. Selain cara mengajukannya yang mudah pinjol bunga rendah juga cocok untuk digunakan.

Perlu kamu ketahui apabila ingin mengajukan pinjol bunga rendah harus terdaftar OJK. Apabila kamu mengajukan pinjol ilegal akan berdampak buruk kedepannya.

Pinjol bunga rendah mudah untuk kamu akses dimanapun dan kapanpun. Pencairan pinjaman juga bisa kapan saja loh, bahkan ada pinjol yang bisa mencairkan hanya beberapa menit.

BACA JUGA:Pinjol Bunga Rendah Modal KTP, Cair Pinjaman Dana Hingga Rp6 Juta di Aplikasi PinjamanGO, Gini Caranya!

Kami sudah merangkum beberapa pinjol bunga rendah resmi terdaftar OJK dan bisa cair dalam hitungan menit.

1. Kredivo

Limit pinjaman yang diberikan Kredivo mulai dari Rp500 ribu hingga Rp1 juta. Tenor pinjaman mulai dari 30 hari sampai 15 bulan.

Bunga yang diberikan oleh aplikasi ini 0% berlaku untuk tenor pinjaman 30 hari. Bunga lainnya mulai dari 2,6% untuk tenor pinjaman 3 sampai 12 bulan dan pencairan membutuhkan waktu 5 menit saja.

Selain menawarkan bunga yang cukup terjangkau, aplikais ini mempunyai denda apabila kamu telat membayar. Denda yang harus di bayar sebesar 2% sampai 4%.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Limit Sampai 20 Juta Resmi OJK, Cair dalam 10 Menit!

2. EasyCash

Merupakan salah satu pinjaman yang memberikan tenor panjang dan bunga yang rendah kepada pengguna. Pinjol Easycash sudah terdaftar OJK sejak 16 oktober 2023, jadi jangan ragu untuk menggunakan aplikasi ini.

Untuk mengajukan pinjaman di aplikasi ini terbilang cukup mudah. Cukup berikan informasi yang ditentukan seperti KTP dan nomor HP, dijamin pinjaman langsung cair ke rekening pribadimu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: