Tecno Pova 4! HP Spesifikasi Apik, RAM Besar dan Harga Terjangkau di 2023

Tecno Pova 4! HP Spesifikasi Apik, RAM Besar dan Harga Terjangkau di 2023

Tecno Pova 4! HP Spesifikasi Apik, RAM Besar dan Harga Terjangkau di 2023--Screenshot Website Tecno Mobile

Dengan spesifikasi apik tersebut, membuat Tecno Pova 4 mampu melibas game-game populer seperti Mobile Legends, Pubg Mobile dan Free Fire.

Hp ini juga siap menjalankan game berat seperti Genshin Impact dengan lancar dan nyaman menggunakan settingan resolusi minimum.

Tecno Pova 4 memiliki baterai besar dengan kapasitas 6000 mAH, dengan fitur fast charging hingga 18W yang membuatnya siap digunakan sepanjang hari.

Dari sektor kameranya, Tecno Pova 4 memiliki kamera yang mumpuni. Dengan kamera utama (belakang) yang mengusung sistem multi camera, dengan kamera AI 50 MP.

Untuk perekaman videonya, kamera belakang mampu merekam hingga resolusi 2K/30 fps. Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 8 MP (wide). Dengan resolusi perekaman video hingga 1080p/30 fps.

BACA JUGA:Infinix Note 30! Solusi HP Murah RAM Besar Terbaik di 2023

Keunggulan lainnya dari Tecno Pova 4!

  1. NFC
  2. Extended RAM up to 5 GB
  3. Memori Eksternal Up to 1 TB
  4. AI Speaker Ganda
  5. Sensor sidik jari di samping
  6. Hard Giroskop

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro! Solusi Hp Gaming Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau di 2023

Harga Tecno Pova 4!

Tecno Pova 4 menyediakan 3 varian warna yaitu Cryolite Blue, Uranolith Grey dan Lava Orange. Berdasarkan riset dari website Tecno Mobile, harga dari hp ini sekarang berkisar Rp. 2.399.000,- (September 2023).

Tetapi kalian mungkin juga bisa mendapatkan handphone ini dengan harga yang lebih terjangkau lagi. Dengan pintar-pintar mencarinya di marketplace kesayangan kalian.

Dengan informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Tecno Pova 4 sayang untuk melewatkannya. Jadi buruan dapetin hp ini sekarang juga, untuk menunjang aktivitas harian serta gaming kalian!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber