Infinix GT 10 Pro! Solusi Hp Gaming Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau di 2023

Infinix GT 10 Pro! Solusi Hp Gaming Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau di 2023

Infinix GT 10 Pro! Solusi Hp Gaming Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau di 2023 --Screenshot Website Infinix

DISWAYJATENG.ID - Buat kalian yang sedang mencari hp gaming dengan harga terjangkau? Infinix GT 10 Pro bisa menjadi solusinya.

Produsen smartphone asal Tiongkok yaitu Infinix, telah meluncurkan salah satu produk terbarunya yang bernama Infinix GT 10 Pro pada Agustus 2023.

Infinix GT 10 Pro mengusung tagline "Gaming Beast, Hype Abis". Dengan menawarkan spesifikasi gahar yang tentunya siap menunjang performa gaming kalian.

Kemudian ada triple camera, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM dan memori internal besar. Itulah mengapa, Infinix GT 10 Pro sangat dinantikan para gamers di tahun 2023!

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Infinix GT 10 Pro (September 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Redmi Note 12 Pro 5G! Solusi HP Spesifikasi Gahar, Kamera Juara dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Infinix GT 10 Pro!

Infinix GT 10 Pro dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 162.66 x 75.89 x 8.1 mm dan berat 187 gram.

Dari segi desain, hp ini memiliki desain yang berbeda dari yang lain dengan mengusung estetika dari konsep Cyberpunk dan Metcha.

Membuat Infinix GT 10 Pro terkesan futuristik, tangguh dan unik. Ditambah dengan adanya LED dan aksen nan detail di bagian belakangnya.

Kemudian dari segi grafis, Infinix GT 10 Pro mengusung layar AMOLED berukuran 6.67 inci beresolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 hz.

Layar hp ini telah dilengkapi 1.07 miliar warna dan DCI-P3 yang membuatnya detail, tajam dan citra gambar yang terasa nyata membuat pengalaman visual bermain game dan menonton video jadi lebih jernih dan nyaman.

Performa Infinix GT 10 Pro, sudah ditenagai oleh Chipset MediaTek Dimensity 8050 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali-G77 MC9.

Ditambah lagi, hp Infinix ini dilengkapi dengan varian RAM 8 GB dan tipe penyimpanan 256 GB memori internal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber