Tecno Pova 4! HP Spesifikasi Apik, RAM Besar dan Harga Terjangkau di 2023

Tecno Pova 4! HP Spesifikasi Apik, RAM Besar dan Harga Terjangkau di 2023

Tecno Pova 4! HP Spesifikasi Apik, RAM Besar dan Harga Terjangkau di 2023--Screenshot Website Tecno Mobile

DISWAYJATENG.ID - Buat kalian yang sedang mencari hp dengan spesifikasi apik, RAM besar dengan harga terjangkau di 2023! Tecno Pova 4 bisa menjadi solusinya.

Tecno Pova 4 telah beredar kurang lebih satu tahunan di pasaran Indonesia, sejak resmi dirilis oleh pihak Tecno Mobile sejak Oktober 2022 lalu.

Tecno Pova 4 mengusung tagline "Energy Warship, Explode Potential". Dengan menawarkan spesifikasi gahar yang tentunya siap menunjang performa aktivitas harian dan gaming kalian.

Ditambah dengan adanya Multi camera, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM dan memori internal besar. Itulah mengapa, Tecno Pova 4 masih banyak dicari berbagai kalangan di 2023!

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Tecno Pova 4 (September 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Poco M5! Solusi Hp Spesifikasi Gaming Paling Worth It dengan Harga 1 Jutaan di 2023

Spesifikasi Tecno Pova 4!

Tecno Pova 4 dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 170.6 x 77.5 x 8.7 mm dan berat 201 gram.

Dari segi desain, hp ini mengusung tema "ID energy light Ultimate" yang membuatnya terkesan keras, vitalitas dan memiliki energi ekstrem dengan tekstur langsing serta premium.

Kemudian dari segi grafis, Tecno Pova 4 mengusung layar IPS LCD berukuran 6.82 inci beresolusi HD Plus dan refresh rate 90 hz.

Dengan begitu, hp ini akan mampu menampilkan kualitas visual yang jernih dan mulus. Baik itu untuk bermain game hingga streaming video atau film favorit kalian.

BACA JUGA:Poco M5s! Hp Spesifikasi Kamera Ciamik dengan Harga Terjangkau 2023

Performa Tecno Pova 4, sudah ditenagai oleh Chipset MediaTek Helio G99 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali-G52 MC2.

Ditambah lagi, hp merek Tecno ini dilengkapi dengan varian RAM 8 GB dan tipe penyimpanan 256 GB memori internal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber