Poco M5s! Hp Spesifikasi Kamera Ciamik dengan Harga Terjangkau 2023

Poco M5s! Hp Spesifikasi Kamera Ciamik dengan Harga Terjangkau 2023

Poco M5s! Hp Spesifikasi Kamera Ciamik dengan Harga Terjangkau 2023--screenshot website Poco

DISWAYJATENG.ID - Kabar gembira buat sobat gadgets! Kalian mencari hp dengan spesifikasi kamera ciamik dengan spesifikasi apik dan harga terjangkau? Poco M5s bisa menjadi solusinya.

Poco M5s telah beredar kurang lebih satu tahunan di pasaran Indonesia, sejak resmi dirilis oleh pihak Poco sejak September 2022 lalu.

Namun, Poco M5s masih memiliki tempat oleh para pencintanya, karena spesifikasi kamera ciamik yang ditawarkannya.

Poco M5s dilengkapi dengan spesifikasi Quad camera, spesifikasi mumpuni, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM dan memori internal besar.

Itulah beberapa alasan, mengapa Poco M5 masih diminati oleh para gamers di tahun 2023!

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Poco M5s (September 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Solusi untuk Para Gamers! Poco X3 Pro Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Poco M5s!

Poco M5s dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 160.5 x 74.5 x 8.3 mm dan berat 178.8 gram.

Dari segi desain, hp ini memiliki desain curved dengan frame berbahan plastik polikarbonat. Serta beberapa pilihan warna yang membuatnya terkesan elegan dan nyaman dalam genggaman.

Kemudian dari segi grafis, Poco M5s mengusung layar AMOLED berukuran 6.43 inci yang beresolusi Full HD Plus dengan refresh rate 60 Hz.

Layar hp ini telah dilengkapi fitur DCI-P3 yang membuatnya memiliki detail tajam, warna memukau serta tingkat kecerahan yang apik. 

Dengan kualitas tersebut, tentu penggunanya akan mendapatkan pengalaman visual bermain game dan menonton video jadi lebih jernih dan nyaman.

Performa Poco M5s, sudah ditenagai oleh Chipset MediaTek Helio G95 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali-G76 MC4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber