Solusi untuk Para Gamers! Poco X3 Pro Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau

Solusi untuk Para Gamers! Poco X3 Pro Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau

Solusi untuk Para Gamers! Poco X3 Pro Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau--Screenshot Website Poco.id

DISWAYJATENG.ID - Halo sobat gamers! Bagi kalian yang sedang mencari smartphone terkini dengan spesifikasi gaming oke dengan harga terjangkau, Poco X3 Pro bisa menjadi solusinya!

Poco X3 Pro memang bukan handphone keluaran terbaru dari Poco, karena dirilis pada tahun 2021 lalu. Namun, karena spesifikasi gahar yang ditawarkannya Poco X3 Pro masih cocok untuk digunakan sekarang ini.

Kapasitas RAM dan memori yang besar, prosesor apik, kamera yang legit serta baterai tinggi hingga 5160 mAH. Poco X3 Pro sangat menunjang performa handphone ini untuk kebutuhan gaming sehari-hari kalian. 

Tak heran walaupun sudah beredar di pasaran selama kurang lebih 2 tahunan, smartphone ini masih banyak dicari oleh banyak orang. Yuk kita telusuri bersama-sama mengapa Poco X3 Pro masih worth it sekarang ini!

BACA JUGA:Infinix Hot 30i Hp Gahar Harga Terjangkau! Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya September 2023

BACA JUGA:Rekomendasi Hp RAM Besar Harga 1 Jutaan Terbaik (September 2023)

Spesifikasi Poco X3 Pro!

Poco X3 Pro memiliki spesifikasi yang terbilang mumpuni untuk tahun 2023, terlebih lagi dengan harganya yang terjangkau. Poco X3 Pro dilengkapi dengan dua sim card (Hybrid) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Dari segi bodynya, Poco X3 Pro memiliki dimensi 165.3 x 76.8 x 9.4 mm dan berat 215 gram.

Kemudian dari segi grafis, Poco X3 Pro mengusung layar IP53 yang memungkinkan hp ini tahan debu dan cipratan air. Layar Poco X3 Pro sudah memiliki resolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 Hz.

Jadi selain tahan debu dan cipratan air, spek tersebut tentu membuat tampilan visual Poco X3 Pro akan terlihat jernih dan tajam. Jadi untuk penggunaan seperti nonton video, scrolling social media akan terasa lancar dan nyaman.

Untuk performa, Poco X3 Pro ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 860 yang didukung oleh dua pilihan RAM yaitu 6 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB memori internal.

Dengan spesifikasi yang tergolong Flagship tersebut, Poco X3 Pro masih sangat nyaman untuk bermain game seperti Mobile Legends, Free Fire dan PUBG Mobile.

Poco X3 Pro dapat menjalankan game-game tersebut dengan lancar. Namun untuk game berat seperti Genshin Impact, kalian bisa mainkan dengan settingan rendah. 

Poco X3 Pro memiliki baterai besar dengan kapasitas 5160 mAh. Kabarnya dengan kapasitas tersebut, Poco X3 Pro mampu bertahan hingga 11 jam, jika digunakan untuk bermain game secara penuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: