Infinix Hot 30i Hp Gahar Harga Terjangkau! Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya September 2023

Infinix Hot 30i Hp Gahar Harga Terjangkau! Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya September 2023

Infinix Hot 30i Hp Gahar Harga Terjangkau! Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya September 2023--

DISWAYJATENG.ID - Halo para pemburu Gadget! Bagi kalian yang sedang mencari smartphone terkini dengan spesifikasi lengkap dengan harga terjangkau, Infinix Hot 30i adalah jawabannya!

Infinix Hot 30i merupakan salah satu keluaran hp terbaru dari Infinix yang dirilis pada Mei 2023. hp ini menawarkan keunggulan aspek RAM besar hingga 16 GB dan kapasitas penyimpanan yang besar pula.

Selain adanya kapasitas RAM dan memori yang besar, Infinix Hot 30i juga dilengkapi dengan prosesor apik yang akan menunjang performa gaming kalian.

Kemudian Infinix Hot 30i juga memiliki layar yang luas, kamera utama yang mumpuni dengan resolusi tinggi hingga 50 MP serta baterai hingga 5000 mAH.

Tak heran jika smartphone ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar gadget. Mari kita telusuri bersama-sama mengapa Infinix Hot 30i akan cocok untuk kalian!

BACA JUGA:Rekomendasi Hp RAM Besar Harga 1 Jutaan Terbaik (September 2023)

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung 2 Jutaan 2023: Pilihan Terbaik Buat Kaum Mendang Mending

Spesifikasi Infinix Hot 30i

Infinix Hot 30i memiliki spesifikasi yang cukup lengkap untuk smartphone sekelasnya. Infinix Hot 30i dilengkapi dengan dua sim card dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Dari segi bodynya, Infinix Hot 30i memiliki dimensi 164 x 75.8 x 8.4 mm dan berat 191 gram.

Kemudian dari segi grafis, Infinix Hot 30i ini memiliki layar IPS LCD 6,6 inci dengan resolusi HD+. Layarnya memiliki refresh rate 90Hz yang membuat tampilannya lebih smooth.

Spek tersebut tentu membuat tampilan visualnya itu terlihat jernih dan tajam. Jadi untuk penggunaan seperti nonton video, scrolling social media akan terasa lancar dan nyaman.

Untuk performa, Infinix Hot 30i ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G37 yang didukung oleh dua pilihan memori yaitu 8GB plus 8GB dan memori internal sebesar 128 GB. Di mana prosesor ini cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game-game mobile.

Infinix Hot 30i memiliki baterai besar dengan kapasitas 5000mAh yang kabarnya dapat bertahan hingga dua hari dalam sekali pengisian daya. Dengan begitu, kalian bisa menjelajahi sosial media atau memainkan game-game online dengan nyaman.

Dari sektor kameranya, Infinix Hot 30i dibekali dengan kamera utama (belakang) 50MP dan kamera depan 5MP. Di mana kamera utamanya (belakang) memiliki fitur AI yang dapat membantu pengguna untuk mengambil foto dengan lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber