Poco M5! Solusi Hp Spesifikasi Gaming Paling Worth It dengan Harga 1 Jutaan di 2023

Poco M5! Solusi Hp Spesifikasi Gaming Paling Worth It dengan Harga 1 Jutaan di 2023

Poco M5! Solusi Hp Spesifikasi Gaming Paling Worth It dengan Harga 1 Jutaan di 2023--screenshot website Poco

DISWAYJATENG.ID - Kabar gembira buat kalian sobat gamers! Poco M5 hadir dengan spesifikasi gaming dengan harga terjangkau di 2023.

Poco yang merupakan produsen smartphone yang terkenal dengan spesifikasi gahar. Meluncurkan salah satu produk yang bernama Poco M5 pada November 2022.

Poco M5 merupakan hp yang masih dicari oleh para pencinta gaming, karena menawarkan spesifikasi gahar yang tentunya siap menunjang performa gaming kalian.

Kemudian ada triple camera, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM dan memori internal besar. Itulah mengapa, Poco M5 masih diminati oleh para gamers di tahun 2023!

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Poco M5 (September 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Poco F5! HP Gaming Performa Gahar dengan Harga Terjangkau di Tahun 2023

Spesifikasi Poco M5!

Poco M5 dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 164 x 76.1 x 8.9 mm dan berat 201 gram.

Dari segi desain, hp ini memiliki desain premium dengan tekstur seperti kulit yang membuatnya anti sidik jari. Dari segi estetikanya pun, hp ini memiliki kontras tajam yang menawan dan nyaman dalam genggaman.

Kemudian dari segi grafis, Poco M5 mengusung layar IPS LCD berukuran 6.58 inci beresolusi Full HD Plus dan refresh rate 90 hz.

Layar hp ini telah dilengkapi fitur DC Dimming yang membuat mata penggunanya terasa nyaman dan menunjang pengalaman visual bermain game dan menonton video jadi lebih jernih dan nyaman.

Performa Poco M5, sudah ditenagai oleh Chipset MediaTek Helio G99 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali-G57 MC2.

Ditambah lagi, hp Poco ini dilengkapi dengan varian RAM 4 GB dan dua tipe penyimpanan 64 GB/128 GB memori internal.

Dengan spesifikasi apik tersebut, membuat Poco M5 siap melibas game-game populer seperti Mobile Legends, Pubg Mobile dan Free Fire dengan lancar dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber