Epic Comeback! Paper Rex Jadi Tim Pertama yang Tembus Grand Final Valorant Champions 2023

Epic Comeback! Paper Rex Jadi Tim Pertama yang Tembus Grand Final Valorant Champions 2023

Epic Comeback! Paper Rex Jadi Tim Pertama yang Tembus Grand Final Valorant Champions 2023--Youtube VALORANT Esports Indonesia

Paper Rex : Mindfreak (Viper), Davai (Skye), Forsaken (Harbor), Something (Reyna) dan Jinggg (Raze).

Evil Geniuses : Boostio (Killjoy), Ethan (KAY/O), jawgemo (Omen), C0M (Sova) dan Demon1 (Jett).

Memainkan match pertama dengan berperan sebagai Attacker terlebih dahulu, Paper Rex langsung tancap gas. Memainkan skema permainan "W Gaming" khas Paper Rex, mampu membuat Evil Geniuses kewalahan di awal pertandingan.

Paper Rex pun mampu unggul terlebih dahulu dengan skor 5-2 di tujuh ronde awal dan membuat Evli Geniuses mengambil timeout. Setelah adanya timeout, penampilan COM dkk menyala dan membuat EG mampu menyamakan kedudukan menjadi 5-5.

Setelah kedudukan imbang 5-5, giliran Paper Rex mengambil timeout yang berbuah manis dan Forsaken dkk mampu menutup first half dengan skor 7-5. 

Memasuki second half, kedua tim yang bertukar peran kembali menampilkan pertarungan sengit. Paper Rex pun masih unggul dua poin, hingga ronde ke-18 dengan skor 10-8. Namun, COM menjadi momok mengerikan bagi Paper Rex di map ini, usai mampu membuat Evil Geniuses menang di ronde-ronde krusial.

Alhasil Evil Geniuses mampu comeback dan menutup match pertama dengan skor 10-13-. Hasil ini membuat Evil Geniuses sementara unggul 1-0 atas Paper Rex.

Match 2 (Map Bind)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match kedua.

Paper Rex : Mindfreak (Brimstone), Davai (Skye), Forsaken (Harbor), Something (Reyna) dan Jinggg (Raze).

Evil Geniuses : Boostio (Brimstone), Ethan (Skye), Jawgemo (Raze), C0M (Viper) dan Demon1 (Chamber).

Setelah menang di match pertama, Evil Geniuses yang berperan sebagai Defender terlebih dahulu kembali tampil apik. COM dkk sukses membuat Paper Rex kesusahan dan unggul 2-6 di delapan ronde awal.

Meski tertinggal, Paper Rex tak putus asa dan berhasil memperkecil ketertinggalan sebelum akhirnya Evil Geniuses menutup first half dengan skor 5-7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant esports indonesia