Dies Natalis ke 36, Menjadi Momen Kebangkitan IBN Tegal

Dies Natalis ke 36, Menjadi Momen Kebangkitan IBN Tegal

Rektor IBN Tegal Dr. Saepudin, MA didampingi Ketua Panitia Dies Natalis Dr. Zaki Mubarok, MSI menyerahkan run down kegiatan Dies Natalis IBN Ke-36 kepada Ketua Yayasan Drs. H. Badrodin, MSI.-Yeri Noveli-jateng.disway.id

Baginya, peningkatan itu merupakan dasar dalam implementasi dan pengembangan tri darma perguruan tinggi serta rekognisi di tingkat nasional dan internasional.

 

Menurutnya, prestasi kali ini, tidak hanya jumlah mahasiswa baru yang bertambah, tapi juga program PPL-KKN yang sudah go Internasional. Rencananya, kegiatan itu akan dilaksanakan pada Januari 2025 mendatang.

BACA JUGA:Rektor IBN Tegal Dr Saefudin Bakar Semangat saat Rapat Kerja

Saepudin mengajak semua yang hadir untuk bersyukur karena di usianya yang ke-36, IBN semakin menunjukkan kebangkitannya secara kualitas dan kuantitas. Baik di tingkat nasional maupun internasional.

 

“Rangkaian kegiatan dies natalis yang berbasis tri darma perguruan tinggi ini menjadi penanda kebangkitan IBN Tegal yang siap bersaing dengan mengedepankan jargon ramah di lokal dan handal di global,” kata Saepudin, di hadapan jajaran YPPPI Ki Gede Sebayu dan sivitas akademika IBN Tegal.

 

Sementara, Wakil Rektor III IBN Tegal, Dr. Zaki Mubarok, MSI, yang juga didapuk sebagai Ketua Panitia Dies Natalis IBN menyampaikan beberapa rencana kegiatan yang akan mewarnai pelaksanaan Dies Natalis dari tanggal 18 Agustus hingga puncaknya pada 16 September 2023.

 

Acara diawali dengan Khatmil Qur’an dan launching logo Dies Natalis pada Jumat (18/8) lalu. Kemudian akan dilanjukan dengan agenda

Talkshow bersama Penulis Novel Hati Suhita, Ning Khilma Anis dan Anggota DPR RI Hj. Nur Nadlifah, S.Ag., MM degan tema 'Perempuan dalam Lintas Generasi dan Lintas Karya' pada Kamis (24/8) mendatang.

 

Sementara pada 12-16 September, dies natalis akan dimeriahkan dengan bazar 100 UMKM, festival hadroh nasional, festival band, lomba mewarnai, festival teater, ICISH dan melakukan ziarah pendiri IBN Tegal, halaqoh ulama serta pengasuh pondok pesantren.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id