Dies Natalis ke 36, Menjadi Momen Kebangkitan IBN Tegal

Dies Natalis ke 36, Menjadi Momen Kebangkitan IBN Tegal

Rektor IBN Tegal Dr. Saepudin, MA didampingi Ketua Panitia Dies Natalis Dr. Zaki Mubarok, MSI menyerahkan run down kegiatan Dies Natalis IBN Ke-36 kepada Ketua Yayasan Drs. H. Badrodin, MSI.-Yeri Noveli-jateng.disway.id

SLAWI, DISWAY JATENG - Sivitas Akademika Institut Agama Islam Bakti Negara (IBN) Tegal menggelar Khatmil Qur’an dan Istighosah untuk memperingati dies natalis IBN ke 36. 

 

Acara yang dipusatkan di Aula Lantai 2 Perpustakaan IBN Tegal ini, menggandeng seluruh Dewan Pembina, Dewan Pengawas dan Dewan Pengurus Yayasan Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam (YPPPI) Ki Gede Sebayu.

 

Seiring dengan acara tersebut, juga akan dilaksanakan launching logo Dies Natalis IBN ke-36 dengan mengusung tema 'Ramah di Lokal, Handal di Global' dan International Conference on Islamic Studies and Humanity (ICISH).

BACA JUGA:Keren Sekali! 12 Mahasiswa IBN Diterjunkan ke Madrasah dan Ponpes

Rektor IBN Tegal, Dr. Saepudin, MA mengaku sangat mengapresiasi kepada seluruh tim dan para pihak yang telah mempersiapkan rangkaian dies natalis ini.

 

Bagi Saepudin, dies natalis ini merupakan momentum kebangkitan IBN dalam tri darma perguruan tinggi.

 

"Ini adalah momentum yang luar biasa," ucapnya.

BACA JUGA:Rektor IBN Tegal Dr Saefudin Bakar Semangat saat Rapat Kerja

Dalam kesempatan itu, Saepudin juga menyampaikan bahwa jumlah mahasiswa IBN Tegal tahun akademik 2023-2024 mengalami peningkatan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id