BN United Rajanya Pekan Pertama Babak Liga PMSL SEA Fall 2023! Tim Indonesia Tertahan di Papan Tengah

BN United Rajanya Pekan Pertama Babak Liga PMSL SEA Fall 2023! Tim Indonesia Tertahan di Papan Tengah

BN United Rajanya Pekan Pertama Babak Liga PMSL SEA Fall 2023! Tim Indonesia Tertahan di Papan Tengah--Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - BN United mampu mempertahankan posisi puncak klasemen dan sukses merajai pekan pertama babak liga PMSL SEA Fall 2023.

Setelah menampilkan pertarungan 16 tim dari 4 grup (ABCD) di hari keempat. Kali ini giliran grup (ABCE) yang bertarung di hari terakhir, minggu pertama babak liga PMSL SEA Fall 2023, Minggu (06/08/2023).

Di mana seluruh rangkaian turnamen PMSL SEA Fall 2023 diselenggarakan secara offline (LAN) di Kuala Lumpur, Malaysia. Menggunakan format tetap yaitu memainkan enam pertandingan dengan rotasi map yaitu Sanhok (game 1), Erangel (game 2-4), Miramar (game 5 & 6).

BN United mampu mempertahankan posisinya dan finish di urutan pertama pada minggu pertama babak liga. Disusul oleh sang juara bertahan PMWI 2023, Vampire Esports di posisi kedua dengan jumlah poin yang sama.

Kemudian ada rekan senegara BN United yaitu D'Xavier di urutan ketiga usai kembali bermain dan meraih wwcd di hari penutup pekan pertama PMSL SEA Fall 2023. Sedangkan untuk tim-tim Indonesia, harus puas berada di papan tengah dan papan bawah klasemen minggu pertama babak liga PMSL SEA Fall 2023.

BACA JUGA:BN United Kudeta Posisi Puncak Klasemen Sementara! Ini Hasil Day 4 Week 1 PMSL SEA Fall 2023

BACA JUGA:Format dan Jadwal Pertandingan Pubg Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023!

BN United Jadi yang Terbaik di Minggu Pertama Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!

Di luar dugaan, BN United mampu menjadi nomor satu di pekan pertama babak liga PMSL SEA Fall 2023. Tim BN United yang berisikan MaxLV, BreaK, Silence, Soaz serta Porsche. Mampu bermain menawan dan berhasil mengalahkan nama-nama top seperti Vampire Esports hingga Alter Ego Ares sang juara bertahan PMSL SEA Spring 2023.  

Padahal secara statistik, BN United bukan berasal dari regional yang kuat seperti Thailand dan Indonesia melainkan Vietnam. Di mana PMPL Vietnam dalam beberapa gelaran terakhirnya, dominasi oleh satu tim yaitu D'Xavier.

Dengan munculnya BN United sebagai kampiun minggu pertama babak liga PMSL SEA Fall 2023. Membuat mereka tak dipandang sebelah mata lagi, dan menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai pada minggu kedua nanti.

BACA JUGA:Bigetron Red Villains Tembus Top 3! Ini Hasil Day 3 Week 1 PMSL SEA Fall 2023

BACA JUGA:Profil Tim Peserta PUBG Mobile Super League SouthEast Asia (PMSL SEA) Fall 2023!

Berikut Hasil Pertandingan Day 5 Week 1 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!

Match 1

Vampire Esports mendapatkan WWCD dan 12 poin eliminasi, total poin 22.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pubg mobile indonesia