Bigetron Red Villains Tembus Top 3! Ini Hasil Day 3 Week 1 PMSL SEA Fall 2023

Bigetron Red Villains Tembus Top 3! Ini Hasil Day 3 Week 1 PMSL SEA Fall 2023

Bigetron Red Villains Tembus Top 3! Ini Hasil Day 3 Week 1 PMSL SEA Fall 2023--Youtube Pubg Mobile Indonesia

Kemudian ada Geek Fam yang meraih back to back wwcd dan mengumpulkan 63 poin tambahan. Mampu naik 4 peringkat dari posisi 8 ke posisi 4 klasemen sementara dengan 120 poin. Lalu ada, BN United yang tak kalah hebat. Setelah absen di hari pertama, BN United langsung membuktikan kualitasnya dalam dua hari.

Tim asal Vietnam tersebut, sukses meraih 1 wwcd dan mengumpulkan 65 poin tambahan di hari ketiga. Hasil tersebut membuat mereka menembus posisi 5 klasemen sementara, dengan 115 total poin dari 12 pertandingan saja. 

Sedangkan, posisi puncak klasemen sementara babak liga PMSL SEA Fall 2023 masih dihuni oleh Xerxia Esports. Meski tampil kurang maksimal di hari ketiga, Megamind dkk mampu menambah 36 total poin tambahan dan membuat mereka mengoleksi 145 total poin dari 18 pertandingan.

Terus support terus tim perwakilan Indonesia, yang berlaga di PMSL SEA Fall 2023. Baik itu Bigetron Red Villains, Boom Esports, Morph GPX, RRQ, Persija Evos Esports sang juara PMPL Indonesia Fall 2023 maupun Alter Ego Ares yang merupakan juara bertahan PMSL SEA Spring 2023.

Kalian juga bisa mengawal langsung perjalanan enam tim tersebut secara live melalui platform Youtube, Facebook dan Tiktok official Pubg Mobile Esports Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pubg mobile indonesia