Evos Legends Berikan Kekalahan Kelima Beruntun Untuk Alter Ego Esports di Regular Season MPL ID S12!

Evos Legends Berikan Kekalahan Kelima Beruntun Untuk Alter Ego Esports di Regular Season MPL ID S12!

Evos Legends Berikan Kekalahan Kelima Beruntun Untuk Alter Ego Esports di Regular Season MPL ID S12!--Youtube MPL Indonesia

Dengan adanya lord kedua, Evos Legends langsung melakukan inisiasi serangan di tiga lini yang tak mampu diantisipasi oleh Alter Ego Esports. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Tazz dkk atas Alter Ego Esports.

Game 2

Pertandingan kembali berjalan alot di game yang kedua. Baik Evos Legends maupun Alter Ego Esports bermain sama kuat, dengan saling bertukar poin eliminasi dan objektif turtle di early game.

Memasuki menit ke-9, lord pertama muncul dan membuat kedua tim melakukan team fight. Dreams yang menggunakan Kaja, mampu menciptakan momentum usai mendapatkan PAI dan membuat Evos Legends memegang kendali permainan.

Sang macan putih sukses menumbangkan tiga pemain AE dan mengamankan lord yang pertama. Berbekal lord tersebut, membuat Evos Legends semakin unggul dari segi laning phase dan turett atas Alter Ego.

Keunggulan Evos Legends terus berlanjut hingga Tazz dkk mengamankan lord yang ketiga di menit ke-15. Dengan adanya lord ketiga, Evos Legends langsung melakukan inisiasi serangan di tiga lini yang tak mampu diantisipasi oleh Alter Ego Esports. Maniac dari Tazz menutup laga ini dengan kemenangan 2-0 tanpa balas untuk Evos Legends. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mpl indonesia