Evos Legends Berikan Kekalahan Kelima Beruntun Untuk Alter Ego Esports di Regular Season MPL ID S12!

Evos Legends Berikan Kekalahan Kelima Beruntun Untuk Alter Ego Esports di Regular Season MPL ID S12!

Evos Legends Berikan Kekalahan Kelima Beruntun Untuk Alter Ego Esports di Regular Season MPL ID S12!--Youtube MPL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Evos Legends sukses berikan kekalahan kelima untuk Alter Ego Esports di babak regular season MPL ID S12. Meski sudah berganti pemain, Alter Ego Esports masih belum mampu mendapatkan kemenangan perdananya dan kalah dari Evos Legends.

Pertandingan pembuka di hari keempat, minggu kedua babak regular season MPL Indonesia season 12. Menghadirkan partai Evos Legends vs Alter Ego Esports, di MPL Arena, Minggu (30/7/2023).

Setelah kalah di partai El Classico, Evos Legends mampu bangkit dan sukses meraih kemenangan kala bertemu Alter Ego Esports. Evos Legends yang menang 2-0 tanpa balas, membuat Alter Ego Esports kembali melanjutkan tren negatifnya. 

Kemenangan ini membuat Evos Legends menutup minggu kedua di posisi empat klasemen sementara babak regular season MPL ID S12. Sedangkan untuk Alter Ego Esports, kekalahan ini menjadi yang kelima dan membuat mereka terbenam di dasar klasemen. 

BACA JUGA:RRQ Esports Sukses Keluar Sebagai Pemenang Pada Laga El Classico Jilid 1 MPL Indonesia Season 12!

Ulasan Laga Evos Legends vs Alter Ego Esports Day 4 Week 2 Regular Season MPL ID S12!

Babak Regular season MPL Indonesia season 12, masih menggunakan format yang sama seperti musim lalu. Dengan memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series.

Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka, berikut susunan roster kedua tim di Laga ini.

Evos Legends  = Fluffy (Explaner), Tazz (Jungler), Hijume (Midlaner), Branz (Goldlaner), dan Dreams (Roamer).

Alter Ego Esports = PAI (Explaner), Celiboy (Jungler), Udil (Midlaner), Nino (Goldlaner), dan Rasy (Roamer).

Game 1

Di game pertama, pertandingan berjalan alot untuk kedua tim. Baik Evos Legends maupun Alter Ego Esports bermain sama kuat, dengan saling bertukar poin eliminasi dan objektif turtle di early game.

Memasuki menit ke-11, Alter Ego mampu mengambil alih jalannya pertandingan setelah mereka memenangkan team fight dan mendapatkan lord yang pertama. Dengan adanya lord tersebut, Alter Ego mampu unggul dari segi laning phase dan mendapatkan beberapa turett Evos.

Namun keunggulan Alter Ego Esports tak bertahan lama, usai di menit ke-17 Nino melakukan blunder di area lord kedua. Kehilangan satu pemain membuat Alter Ego Esports harus merelakan lord yang kedua untuk Evos Legends.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mpl indonesia