Alter Ego Esports Tumbang Lagi! Albertt Jadi Pahlawan Kemenangan Onic Esports di Week 2 Regular Season MPL ID

Alter Ego Esports Tumbang Lagi! Albertt Jadi Pahlawan Kemenangan Onic Esports di Week 2 Regular Season MPL ID

Alter Ego Esports Tumbang Lagi! Albertt Jadi Pahlawan Kemenangan Onic Esports di Week 2 Regular Season MPL ID --Youtube MPL Indonesia

Berbekal lord yang pertama, membuat Onic Esports berhasil mengontrol jalannya pertandingan karena unggul dari segi laning phase dan turett. Di menit ke-11, Nino dan Rekt yang mencoba melakukan split push langsung dihajar oleh pasukan Onic Esports.

Keadaan tersebut membuat lord kedua di menit ke-12, kembali diamankan oleh Onic Esports tanpa adanya gangguan. Dengan adanya lord kedua, Onic Esports langsung melakukan inisiasi serangan di tiga lini yang tak mampu diantisipasi oleh Alter Ego Esports. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Kairi dkk atas Alter Ego Esports.

Game 2

Setelah kalah di game pertama, Alter Ego Esports mencoba bangkit dengan menerapkan gameplay agresif. Strategi tersebut pun berjalan mulus, Alter Ego Esports mampu menekan para pemain Onic Esports.

Celiboy dkk pun sukses mendominasi jalannya early game dan unggul dari segi objektif poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih seluruh turtle. Namun pada menit ke-8, Onic Esports mampu menyamakan keadaan usai mendapatkan dua pemain Alter Ego di area mid.

Di menit ke-12, peperangan di area lord yang pertama pun pecah. Alter Ego Esports berhasil membuat pemain Onic Esports satu per satu tumbang dan Celiboy sukses memenangkan duel retribution.

Lord pertama di tangan Alter Ego Esports, membuat Celiboy dkk melakukan one straight push ke area mid dan sukses menghancurkan ihibitor turett milik Onic. Keunggulan Alter Ego Esports pun bertahan hingga mereka mengamankan lord kedua di menit ke-16.

Dengan adanya lord kedua, Alter Ego Esports langsung melakukan inisiasi serangan di tiga lini. Kemenangan di depan mata, membuat Alter Ego Esports memaksakan end game seperti biasa dan malah para pemain AE harus tumbang satu per satu.

Keadaan pun kembali berbalik, dan kali ini giliran Onic Esports yang berhasil mengontrol jalannya pertandingan. Di menit ke-19, Pai yang tumbang membuat Onic Esports berhasil mengamankan lord yang ketiga.

Alhasil bersama adanya lord ketiga, Onic Esports langsung melakukan inisiasi serangan di tiga lini yang tak mampu diantisipasi oleh Alter Ego Esports. Maniac dari Kairi pun menutup laga ini dengan kemenangan Onic Esports 2-0 atas Alter Ego Esports. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mpl indonesia