Alter Ego Esports Tumbang Lagi! Albertt Jadi Pahlawan Kemenangan Onic Esports di Week 2 Regular Season MPL ID

Alter Ego Esports Tumbang Lagi! Albertt Jadi Pahlawan Kemenangan Onic Esports di Week 2 Regular Season MPL ID

Alter Ego Esports Tumbang Lagi! Albertt Jadi Pahlawan Kemenangan Onic Esports di Week 2 Regular Season MPL ID --Youtube MPL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Onic Esports tunjukan kualitas permainannya dan menutup hari pertama di minggu kedua babak regular season MPL ID S12 dengan kemenangan. Memainkan Albertt di posisi Goldlaner, terbukti ampuh dan sukses buat Alter Ego tumbang.

Pertandingan penutup di hari pertama, minggu kedua babak regular season MPL Indonesia season 12. Menghadirkan partai Onic Esports vs Alter Ego Esports, kamis (27/7/2023).

Sang juara bertahan Onic Esports, jelas lebih diunggulkan untuk menjadi pemenang di laga ini. Pasalnya mereka baru-baru ini meraih gelar juara, ESL Snapdragon Season 3. Berbeda dengan lawannya, Alter Ego Esports sedang mengalami tren buruk usai kalah di dua laga pembuka.

Benar saja, tak ada kejutan berarti yang terjadi di laga ini. Onic Esports masih terlalu kuat untuk Alter Ego Esports usai keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 tanpa balas. Kemenangan ini membuat Kairi dkk naik ke posisi 3 klasemen sementara regular season MPL ID Season 12.

Sedangkan untuk Alter Ego Esports, yang menerima kekalahan ketiganya di regular season MPL ID S12. Harus terbenam di dasar klasemen sementara regular season MPL ID S12.

BACA JUGA:Bigetron Alpha Tempel RRQ Esports di Puncak Klasemen Regular Season MPL ID S12 Usai Kalahkan Dewa United!

Ulasan Laga Onic Esports vs Alter Ego Esports Day 1 Week 2 Regular Season MPL ID S12!

Babak Regular season MPL Indonesia season 12, masih menggunakan format yang sama seperti musim lalu. Dengan memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series.

Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka, berikut susunan roster kedua tim di Laga ini.

Onic Esports  = Butss (Explaner), Kairi (Jungler), Sanz (Midlaner), Albertt (Goldlaner), dan Kiboy (Roamer).

Alter Ego Esports = PAI (Explaner), Celiboy (Jungler), Udil (Midlaner), Nino (Goldlaner), dan REKT (Roamer).

Game 1

Onic Esports langsung tancap gas sejak menit awal game pertama. Permainan agresif dan juga objektif dari VYN dkk membuat mereka mendominasi jalannya early game. Bahkan di menit ke-6, Onic Espors sukses memenangkan team fight dan menumbangkan tiga pemain AE.

Keadaan tersebut membuat Onic Esports mampu unggul dari segi objektif poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih seluruh turtle. Di menit ke-9, keunggulan tersebut membuat Onic Esports mampu mengamankan lord yang pertama tanpa adanya gangguan dari Alter Ego Esports.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mpl indonesia