ini Dia Wisata Kuliner yang Harus Kalian Nikmati Ketika Berada di Karawang

ini Dia Wisata Kuliner yang Harus Kalian Nikmati Ketika Berada di Karawang

ini Dia Wisata Kuliner yang Harus Kalian Nikmati Ketika Berada di Karawang-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Karawang bukan hanya terkenal dengan kawasan industri saja, akan tetapi di tempat ini juga terdapat suatu makanan khas yang menjadi daya tarik tersendiri untuk kita nikmati.

Bahkan makanan ini juga sangat enak untuk kita nikmati bareng keluarga tercinta ketika berada di Karawang. Bahkan belum pas rasanya jika kita berada di karawang akan tetapi tidak merasakan makanan yang satu ini.

 

Kalian tidak perlu bingung harus mencari Soto Gempol, karena saat ini wisata kuliner Soto Gempol sudah menjamur di beberapa tempat Karawang. Bahkan wisata Kuliner Soto Gempol telah ada sejak 1960-an, jadi soal rasa jangan ditanya pasti bikin kalian ketagihan terus untuk menikmatinya.

 

Wisata Kuliner Soto Gempol harus kalian kunjungi ketika berada di Karawang, sebab kuliner Soto Gempol ini merupakan kuliner khas Karawang dengan cita rasa yang jauh lebih gurih dan enak dari soto-soto yang lainnya.

 

Wisata Kuliner Soto Gempol memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk datang berkunjung ke Kabupaten Karawang ini, terutama bagi kalian yang suka sekali berwisata kuliner.

Bahkan selama kalian berada di Kabupaten Karawang ini dijamin akan dipuaskan dengan ragam kuliner Khas Karawang yang ada.

 

Ketika masuk malam hari merupakan waktu yang cocok buat kalian berkeliling Karawang dengan tujuan untuk menikmati Soto Gempol yang rasanya sudah melegenda.

Bahkan kebayangkan bagaimana nikmatnya mencicipi Kuliner Soto Gempol setelah seharian menjalani aktivitas dan yang pasti akan membuat kalian puas dan mau terus menikmatinya.

 

Bagi kalian yang baru tahu Karawang ini bukan hanya terkenal dengan Sate Marangginya saja loh, akan tetapi cita rasa Soto Gempolnya juga berani diadu dengan kelezatannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: