Inilah 6 Tempat Makan Enak rekomended di Wonosobo Terpopuler Bagi Wisatawan

Inilah 6 Tempat Makan Enak rekomended di Wonosobo Terpopuler Bagi Wisatawan

Cafe juminten Wonosobo--by.soamaps.com

Salah satu tempat makan enak selanjutnya yaitu Oemah Juminten.  Namanya yang unik dan terkesan Jawa. Inilah yang ditawarkan oleh pemiliknya. 

Mereka ingin para pengunjung merasa berada di tempat makan dengan nuansa suasana Jawa.  Seperti yang telah diketahui, wonosobo ini berada di Jawa tengah dan kuliner khas Jawa pasti tersedia di daerah tersebut.

Anda dapat mencoba mie Jawa yang sudah terkenal. Dengan bumbunya yang khas dan mie mempunyai tekstur lembut. Selain itu, beberapa makanan lain juga tersedia sebagai pelengkap. Oemah Juminten juga tersedia fasilitas live band atau acara musik. 

Sembari makan, pengunjung bisa menikmati musik. Selain itu, beberapa spot sangat instagramable sehingga layak untuk diambil gambarnya. Lokasi: Jl. Mayor Kaslam No.45, Ngepelan, Wonosobo Barat, Kec. Wonosobo, Kab. Wonosobo.

6. Rumah Makan Dieng

Objek wisata terkenal di Wonosobo yang lainnya yaitu Dataran Tinggi Dieng. Lokasinya berada di kaki gunung sehingga memberikan nuansa alami dan menyegarkan. 

Anda akan melihat panorama alamnya yang indah apalagi jika cuaca sedang cerah.  Dengan lokasi yang bagus, satu kelengkapan yang tidak boleh ketinggalan adalah kuliner.

Para wisatawan bisa berkunjung ke Rumah Makan Dieng. Lokasinya berada di area wisata Dieng sehingga mudah dijangkau. 

Selain itu, anda juga akan menemukannya dengan mudah karena sudah terindeks di peta digital. Tempat makan ini mempunyai berbagai menu yang khas termasuk juga kuliner tradisional. 

Anda dapat memesan ayam goreng yang menjadi menu andalan di sini. Menu lain yang tersedia adalah olahan daging, lele, dan nasi goreng. Khusus menu terakhir, Anda akan menerima citarasa yang khas.

Lokasi: Jl. Telaga Warna, Dieng, Kec. Kejajar, Kab. Wonosobo.(*)

BACA JUGA: Lezatnya Mangut Beong Makanan Khas Magelang Selain Rasanya juga Bergizi Tinggi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.itrip.id