Alberttt Bawa Onic Esports Menang Atas Geek Fam ID di Babak Regular Season MPL Indonesia Season 12!

Alberttt Bawa Onic Esports Menang Atas Geek Fam ID di Babak Regular Season MPL Indonesia Season 12!

Alberttt Bawa Onic Esports Menang Atas Geek Fam ID di Babak Regular Season MPL Indonesia Season 12!--Youtube MPL Indonesia

Pick = Paquito (Explaner), Joy (Jungler), Kadita (Midlaner), Brody (Goldlaner), Grock (Roamer).

Ban = Uranus, Franco, Valentina, Yve, dan Kaja.

Geek Fam ID

Pick = Fredrinn (Explaner), Lancelot (Jungler), Pharsa (Midlaner), Beatrix (Goldlaner), dan Rafaela (Roamer).

Ban = Fanny, Ling, Claude, Dyrroth, dan Harith.

Kemenangan di game pertama, nampaknya membuat Onic Esports semakin percaya diri. Mereka pun kembali mampu mengontrol jalannya pertandingan di awal game pertama. Albertt dkk sukses unggul dari segi objektif baik poin eliminasi, turett dan turtle.

Lord pertama di menit ke-11, kembali berhasil menjadi milik Onic Esports usai Geek Fam ID kehilangan Luke yang mencoba menganggu di area lord. Berbekal lord tersebut, Kiboy dkk  lagi-lagi mampu menghancurkan turett milik Geek dan hanya menyisakan inhibitor turett saja. 

Tak tinggal diam, Geek Fam ID berhasil mencuri lord yang kedua di menit ke-15 lewat aksi Nnael yang menggunakan Lancelot. Meski begitu, Geek harus merelakan dua pemain mereka yang menyebabkan Onic Esports mampu bertahan.

Memasuki menit ke-19, team fight kembali terjadi di area lord ketiga. Kali ini CW menjadi pahlawan usai berhasil mengamankan lord tersebut. Meski begitu, tiga pemain Onic harus tumbang dan membuat Geek mampu bertahan.

Pertarungan kedua tim kembali berlanjut di menit ke-22 dan Onic Esports berhasil menumbangkan dua pemain Geek. Tanpa adanya Nnael, Onic Esports pun berhasil mengamankan lord keempat di menit ke-23.

Berbekal lord keempat, Onic Esports pun berhasil melakukan serangan di tiga lini yang tak mampu diantisipasi oleh Geek. Onic Esports keluar sebagai pemenang usai menang dengan skor 27-15. Kemenangan ini membuat Onic Esports menempati posisi empat klasemen sementara babak regular season MPL ID S12. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: