Alberttt Bawa Onic Esports Menang Atas Geek Fam ID di Babak Regular Season MPL Indonesia Season 12!

Alberttt Bawa Onic Esports Menang Atas Geek Fam ID di Babak Regular Season MPL Indonesia Season 12!

Alberttt Bawa Onic Esports Menang Atas Geek Fam ID di Babak Regular Season MPL Indonesia Season 12!--Youtube MPL Indonesia

Ban = Lancelot, Grock, Valentina, Hilda, dan Natalia.

Geek Fam ID

Pick = Fredrinn (Explaner), Hayabusa (Jungler), Pharsa (Midlaner), Beatrix (Goldlaner), dan Kaja (Roamer).

Ban = Joy, Ling, Fanny, Khufra, dan Chou. 

Memainkan Albertt di posisi Midlaner, membuat Onic Esports mampu mengontrol jalannya pertandingan di awal game pertama. Albertt dkk sukses unggul dari segi poin eliminasi, turett dan menyapu bersih seluruh objektif turtle.

Alhasil di menit ke-10, Onic Esports langsung melakukan inisiasi untuk mendapatkan lord yang pertama. Set Up lord yang bagus dari Kiboy dkk mampu memukul mundur pemain Geek dan berhasil mengamankan lord tersebut.

Berbekal lord tersebut, Kiboy dkk  mampu menghancurkan turett milik Geek dan hanya menyisakan inhibitor turett saja. Di menit ke-13, Onic Esports mengambil inisiasi serangan namun momentum tersebut hilang usai adanya pause dari Geek Fam ID.

Pertandingan pun berlanjut usai memakan waktu 15 menit karena adanya masalah teknis. Karena unggul jauh, Onic Esports kembali mampu mengamankan lord yang kedua di menit ke-15.

Adanya lord kedua, masih belum membuat Onic Esports menang. Pick off apik dari Baloyskie mampu membuat Geek Fam bertahan dan menghilangkan dua pemain Onic.

Pertarungan kedua tim pun kembali pasif hingga menit ke-19, Onic kembali mengamankan lord ketiga. Namun, lagi-lagi Baloyskie dengan Kajanya mampu membuat momen untuk Geek dan berhasil menyelamatkan mereka.

Pertarungan demi pertarungan antara kedua tim terus berlanjut. Hingga akhirnya di menit ke-26, Onic Esports mampu mengamankan lord keempat dan memenangkan team fight.

Kali ini, Onic Esports tak menyianyiakan keunggulan tersebut dan game pertama menjadi milik Albertt dkk, dengan skor telak 26-18, dan RRQ sementara unggul 1-0 atas Geek Fam ID.

Game 2

Berikut Daftar Ban & Pick Kedua Tim di Game Kedua

Onic Esports

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: